Opening Solo Great Sale 2016 Hujan Voucher

0
97
OPENING SOLO GREAT SALE 2016 HUJAN VOUCHER

OPENING SOLO GREAT SALE 2016 HUJAN VOUCHER

Satu hari jelang Bulan Februari, Minggu (31/1/2016), panitia Solo Great Sale 2016 mengadakan opening ceremony di area car free day. Dikonsep secara spesial, upacara pembukaan ini cukup mencuri perhatian warga. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemeterian Pariwisata, Esthy Reko Astuti, dan beberapa petinggi lainnya turut hadir di gelaran tersebut.

Sekitar pukul 07.15 WIB, acara dibuka dengan “Shopaholic Dance” yang dipersembahkan para pengusaha-pengusaha di Kota Solo. Setelahnya, perwakilan merchant Solo Great Sale mensosialisasikan program-programnya yang dikemas dalam karnaval.

Baca juga : Unta ikut karnaval Opening Solo Great Sale 2016

Para karyawan dari 40-an merchant yang ikut dalam karnaval itu tampak heboh. Mereka meneriakkan yel-yel, sembari membawa spanduk dan banner yang berisi keterangan program-program diskon. Agar lebih menyedot perhatian, mereka membungkus penampilannya dengan konsep-konsep unik.

Syariah Hotel Solo satu di antaranya. Mereka mensosialisasikan program diskon dengan konsep Timur Tengah. “Kami mengambil nuansa Timur Tengah karena tema tersebut identic dengan kesyariahan, yang mana sesuai konsep Syariah Hotel juga,” tutur Public Relations Officer Syariah Hotel, Paramita Sari Indah W., kepada Soloevent.

OPENING SOLO GREAT SALE 2016 HUJAN VOUCHER 2

Acara kemudian dilanjut dengan tarian Krida Retna dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan Ketua Panitia Solo Great Sale, Sri Haryanto. Pria yang kerap dipanggil Gareng itu menerangkan, event diskon akbar tersebut digelar sebulan penuh untuk menyiasati datangnya low season di Bulan Februari. “Solo Great Sale akan didukung beberapa event yang diadakan di Februari seperti Solo Imlek Festival, Festival Jenang, Solo Carnaval, dan lainnya,” ucapnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, berharap agar Solo Great Sale dapat menyedot banyak wisatawan. Sedangkan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemeterian Pariwisata, Esthy Reko Astuti, mengatakan event ini dapat menjadi pendukung ekonomi daerah. Ia mengimbau kepada pelaku bisnis agar memanfaatkan momen ini sebagai ajang promosi produk.

Di akhir Opening Ceremony Solo Great Sale, panitia memberikan aneka voucher diskon kepada pengunjung car free day. Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, didaulat membuka acara bagi-bagi voucher gratis itu.  Panitia juga menyerahkan penghargaan kepada para merchant yang tampil unik saat karnaval.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here