Ngemil Roti Panggang Di Roppan Solo Square

0
374

 

Soloevent.id – Ada satu lagi nih tempat nongkrong baru di Kota Solo. Kafe ini cocok buat kamu yang doyan mengobrol sambil ngemil kue dan menyeruput kopi.

 

Mungkin kamu pernah mendengar atau bahkan mampir ke kafe ini karena mereka sudah buka di 13 kota lain. Roppan namanya. Mulai Selasa (20/6/2017), Roppan membuka outlet-nya di Kota Solo, tepatnya di Solo Square area Ground Floor. Omong-omong, outlet  di Solo ini jadi yang pertama di Jawa Tengah lo.

 

“Konsepnya Roppan adalah lifestyle cafe. Jadinya kalau mau makan produk kami di sini bisa, dibawa pulang juga bisa,” kata Assistant Brand Manager Roppan, Ulfah Apriyanti.

 

Apa saja sih menu-menu yang ada di Roppan?

 

Yang jadi ikonnya ada dua menu roti panggang, yaitu T-Pan Toast dan Cropan. T-Pan Toast punya 12 jenis toping, di antaranya Chiizu Meru (mozzarella dan lelehan keju), Sakura Almond (cokelat putih almon), dan Torimayo (chicken yakiniku dan mayones).

 

T-Pan Toast dijual seharga Rp12 ribu per buah. Ada paket isi delapan seharga Rp84 ribu.

 

 

Menu lain yang jadi primadona ialah Cropan. Cropan merupakan akronim dari Croissant Roppan. Menu ini baru jadi tren terbaru di dunia kuliner lo. Bedanya dengan yang lain, croissant ala Roppan disajikan dengan berbagai topping dan filling premium. “Cropan dibikin mini supaya gampang dimakan,” ucap Ulfah.

 

Variannya banyak, seperti Chocolate (serba cokelat, baik di toping maupun isian), Mentaiko (telur ikan dengan saus mayones homemade), Salted Egg (toping keju diisi telur asin).

 

Karena baru opening, Roppan membikin promo buat Cropan selama 20 Juni-19 Juli 2017. Setengah lusin Cropan bisa kamu dapatkan dengan Rp45 ribu.

 

Enggak hanya T-Pan Toast dan Cropan, Roppan juga punya menu-menu makanan berat khas Jepang, mislanya bento, ramen, tempura roll, dan masih banyak lagi.

 

Sudah tahu kan menu-menu di Roppan Solo? Kapan kamu mau ke sana?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here