Nge-Jazz Bareng Berlatar Pasar Gede

0
71

Soloevent.id – Solo City Jazz digelar lagi. Sabtu (29/9/2018) malam, penonton diajak nge-jaz bersama Margie Segers, Ermy Kullit, Jubing Kristianto, Soloensis featuring Farid Stevy, Pilipe, Adam, dan penampil lainnya. Mereka beraksi di panggung terbuka yang berlatar Pasar Gede.

Saat Soloevent tiba di lokasi, Soloensis tengah bersiap unjuk gigi. Malam itu spesial karena band rock dari Kota Solo itu berkolaborasi dengan Farid Stevy. Bersama vokalis band FSTVLST itu, Soloensis memainkan dua lagu cover, yaitu “Bung Hatta” milik Iwan Fals dan “Don’t Look Back in Anger” yang diopulerkan Oasis.

Selepas Soloensis turun panggung, giliran Ermy Kullit yang mengomandoi nyanyi bareng. Penyanyi senior itu membawakan lagu-lagu hits-nya, antara lain “Tergoda”, “Masih Ada”, “Kasih”. Menariknya, tak hanya generasi lawas yang ikut bernyanyi, anak-anak muda pun ikut tertular virus sing along.



Solo City Jazz 2018 berlangsung hingga hampir tengah malam. Margie Segers menjadi bintang tamu terakhir yang menyapa warga. Usia 68 tahun bukan menjadi halangan baginya. Margie tetap tampil penuh percaya diri.

Salah satu lagu yang Margie nyanyikan, “Tanah Airku”, dipersembahkannya kepada korban gempa Palu, Donggala, dan Lombok. “Semoga semua permasalahan bisa cepat selesai”, katanya.

Berikut adalah foto-foto yang Soloevent tangkap di event Solo City Jazz 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here