Ngabuburit Asyik di Alila Solo Hotel

0
91

Soloevent.id – Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Sudah merencanakan agenda buka puasa bersama atau ngabuburit? Ada satu tempat yang sepertinya cocok buat menunggu waktu berbuka, yaitu di Alila Solo Hotel. Ramadan kali ini, Alila bakalan mengadakan event Ramadan Night Market.

Acaranya digelar di outdoor, tepatnya di Largo Poolside lantai 6. Nantinya, Ramadan Night Market akan  diramaikan dengan food stalls yang menyajikan aneka menu, terutama kuliner Timur Tengah, seperti lamb ouzi, kebab, hot mazze, dan  lain-lain.

“Menu-menu yang kami sajikan bervariasi, dari pembuka hingga penutup,” kata Executive Chef Alila Solo Hotel, Iwan Dody Irawan, Senin (7/5/2018), saat jumpa pers.

Dengan Rp128.000 ++ per orang, kamu bisa menyantap menu-menu itu secara all you can eat. Kalau cuma kepingin menikmati satu porsi menu pilihan, ada voucher Rp20 ribu yang disiapkan Alila untuk membeli menu alacarte. Voucher tersebut adalah pengganti uang tunai dan digunakan sebagai alat transaksi.



Sambil menikmati kuliner, pengunjung juga akan dihibur dengan live music dan movie night. Namun, pemutaran film hanya dilakukan di waktu-waktu tertentu sesuai jadwal.

Dari sisi dekorasi, Alila menampilkan konsep night market dan nuansa Arabian. “Kami memasang lampu-lampu seperti night market. Lalu ada hiasan-hiasan Arabian,” terang Food & Beverage Alila Solo Hotel, Anzo.

Menurut Public Relations & Event Assistant Manager Alila Solo Hotel, Tesa Puji Astuti, Ramadhan Night Market digelar untuk menghidupkan suasana Ramadan sekaligus memberikan nuansa beda dan alternatif kepada masyarakat jelang berbuka puasa.

Event ini diselenggarakan dari tanggal 19 Mei hingga 9 Juni 2018, jam 17.00-20.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here