Nella Kharisma Datang, BWP Solo Baru Bergoyang

0
120

Soloevent.id – Malam itu sepertinya tidak ada yang tidak bahagia di Ruby Convention Hall Best Western Premier (BWP) Solo Baru, Rabu (21/3/2018). Mengenakan dresscode berwarna putih, karyawan tampak bergembira menikmati perayaan ulangtahun ketiga hotel tempat mereka bekerja.

Mereka bercengkerama satu sama lain sambil mencicipi bermacam makanan yang disajikan. Kemeriahan tak surut karena ada atraksi dari masing-masing departemen. Tawa bersahutan saat ada tingkah-tingkah lucu dari tiap penampil.

Kegembiraan sebenarnya baru terjadi sekitar jam 21.00 WIB. Staff Party 3rd Anniversary Best Western Premier Solo Baru terasa spesial karena mendatangkan penyanyi dangdut yang lagi naik daun, Nella Kharisma, sebagai bintang tamu. Para staf yang awalnya duduk, langsung menghampiri bibir panggung saat MC mempersilakan Nella masuk.

Ditemani Orkses Melayu (OM) Ken Arok, pedangdut berusia 23 tahun itu langsung menggoyang lewat lagu “Bojo Galak”. Tanpa diperintah, para staf pun langsung menyambutnya dengan berjoget. Banyak juga yang segera mengangkat ponsel pintar mereka tinggi-tinggi untuk memvideo atau memfoto penampilan Nella.

Setiap pergantian lagu, Nella Kharisma menyempatkan untuk menyapa karyawan BWP Solo Baru dan melayani permintaan foto bareng. “Ini pakai putih-putih semuanya apa mau jadi calon pengantin?” candanya. Nella tak lupa mengucapkan selamat ulangtahun dan berharap agar Best Western Premier Solo Baru semakin sukses dan bertambah hits. “Semoga gajinya juga naik,” katanya yang langsung disambut kor “amin” oleh para staf.

Setelah “Bojo Galak”, Nella Kharisma juga menyanyikan “Bidadari Keseleo”. Sebelum membawakannya, biduanita asal Kediri ini mengajak naik panggung seorang staf yang memakai kostum pocong. Bukannya terlihat seram, si pocong malah girang. Sepanjang lagu ia menari dan terus tersenyum.

Tiga lagu dangdut yang lagi hits tak ketinggalan Nella nyanyikan, misalnya “Ninja Opo Vespa”, “Pikir Keri”, dan “Sayang 2”. Sebagai penutup, Nella membawakan “Jaran Goyang” yang langsung disambut meriah.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengatakan, Nella Kharisma diundang berdasar permintaan terbanyak staf-stafnya. “Kami bikin kuesioner. Hasilnya ternyata banyak yang minta didatangkan Nella,” jelasnya saat ditemui Soloevent.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here