MINUM JAMU SEPUASNYA DI HARTONO MALL SOLO

0
45

HARTONO-MALL-SOLO-10

 

Soloevent.id – Hartono Mall Solo punya promo menarik di Pesta Rasa Indonesia #2, yakni minum jamu sepuasnya gratis pada Jumat-Minggu (20-22/10/2017).

 

Pembagian jamu gratis ini dilakukan mulai jam 15.00-17.00 WIB di Atrium Hartono Mall Solo. Sebelum dibagikan, jamu diracik langsung oleh penjual jamunya. Jadi, pengunjung bisa request  jamu apa yang mau mereka minum.

 

Ada berbagai macam jenis jamu gendong yang dibagikan gratis ke pengunjung, seperti beras kencur, brotowali, kunir asam, dan galian singset. Mau minta dicampur pun bisa, lo.

 

Salah satu pengunjung, Dika, mengatakan dirinya rutin minum jamu. “Tadi dikasih jamu yang paitan, soalnya tinggal itu, katanya cocok buat pegal-pegal,” ungkapnya. Padahal ia minta jamu tersebut baru jam empat sore, tapi sudah tinggal sedikit. Bagi yang mau merasakan jamu gratis bisa datang lebih awal.

 

Bagi-bagi jamu gratis ini menjadi salah satu rangkaian acara Pesta Rasa Indonesia #2. Bazar kuliner yang diadakan Hartono Mall Solo bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) ini diadakan selama enam hari, mulai 17-22 Oktober 2017.

 

Bazar kuliner tersebut diikuti oleh 10 stan yang menghadirkan kuliner tradisional maupun modern, antara lain Yoshy Sushy,  Leker Gajahan, nasi liwet, cabuk rambak, Chick n Rush, Papa Kebab, dan Kuong Solo.

 

Selain bazar kuliner, banyak kegiatan lain yang menyemakkan Pesta Rasa Indonesia #2, seperti perform dari Sekolah Musik Indonesia, fashion show Solo Beauty, Bivo Show, donor darah, dan lomba goyang Maumere.

 

Marketing Communication Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, menjelaskan, digelarnya Pesta Rasa Indonesia #2 ini diharapkan dapat mengenalkan aneka kuliner daerah di Indonesia.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Yasinta Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here