MICHELLE ZIUDITH TERNYATA PERNAH PINGSAN DI SOLO

MICHELLE-ZIUDITH-04


Soloevent.id – Michelle Ziudith memang sering mampir ke Solo buat menyapa penggemar sekaligus mempromosikan film yang ia bintangi. Dari sekian kali berkunjung ke Solo, ada satu pengalaman yang enggak bisa dia lupakan.


Kejadian itu berlangsung saat Michelle mengadakan theatre visit di salah satu mal, sewaktu mempromosikan film London Love Story. Jadi ceritanya, setelah meet and greet, dia dan tim langsung menuju bioskop. Di sana ada banyak Michellers (nama fans Michelle Ziudith) yang berkerumun.


MICHELLE-ZIUDITH-06


Dengan pengawalan ketat petugas keamanan, mereka berusaha menerobos kerumunan. “Saya udah dibilangin sama tim, ‘Michelle, siap-siap, ya.’ Waktu nerobos, tiba-tiba…duak! Saya pingsan abis itu,” kenang Michelle saat ngobrol bareng media di Solo Square, Jumat (20/10/2017), sehabis menyapa penggemar yang menonton film terbarunya, One Fine Day.


Ternyata, artis idola remaja ini terkena tonjok salah satu penggemarnya. Namun, Michelle yakin hal tersebut enggak disengaja karena saat itu kondisi di bioskop penuh dan saling berdesakan. Michelle menduga, fans-nya itu kepingin berjabat tangan atau menyentuhnya.


MICHELLE-ZIUDITH-01


Bagi Michelle Ziudith, hal-hal semacam itu ibaratnya sudah menjadi makanan sehari-hari. Sewaktu menerobos kerumunan penggemar, ia bahkan kerap terjambak ataupun tercubit.


Meski pernah mengalami insiden di Solo, tapi aktris 22 tahun ini enggak bosan mampir. Karena di Solo ia selalu disambut meriah oleh penggemarnya. Michelle Ziudith mengapresiasi itu.“Ini adalah bukti kalau masyarakat Solo sangat menghargai karya anak Indonesia. Jadi aku sebagai orang seni, sangat senang di Solo. Apalagi makanannya enak-enak, orangnya lembut-lembut dan baik-baik,” ungkap dia sambil tersenyum.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

Terkait

MICHELLE ZIUDITH JATUH CINTA DENGAN KOTA SOLO Soloevent.id - “Nasi liwet itu is a must,” kata Michelle Ziudith penuh semangat. Saat mampir buat promo film, wajib hukumnya bagi Michelle untuk m...
MICHELLE ZIUDITH: CERITA ONE FINE DAY LEBIH DEWASA   Soloevent.id - Pesona Michelle Ziudith dan Jefri Nichol memang enggak ada matinya. Walaupun sering mampir  ke Solo, lagi-lagi dua art...
SHOOTING ONE FINE DAY, DUA ARTIS MUDA INI SERING NGOBROL Soloevent.id - Michelle Ziudith main film lagi. Artis idola remaja tersebut kali ini membintangi film drama percintaan berjudul One Fine Day. Wala...