Michelle Ziudith Jatuh Cinta Dengan Kota Solo

0
138

MICHELLE-ZIUDITH-01


Soloevent.id – “Nasi liwet itu is a must,” kata Michelle Ziudith penuh semangat. Saat mampir buat promo film, wajib hukumnya bagi Michelle untuk mencicipi kuliner khas Kota Solo tersebut. Bahkan, dia rela keluar saat dini hari demi merasakan nasi liwet di salah satu warung terkenal di Solo.


Selain makanan, sopannya wong Solo juga bikin Michelle Ziudith jatuh cinta sama kota asal Presiden Joko Widodo ini. “Kota ini welcome banget. Senang deh di sini, enggak tahu kenapa,” katanya saat ditemui di Solo Square usai mengadakan theatre visit dan nonton bareng film terbarunya, One Fine Day, Jumat (20/10/2017).


MICHELLE-ZIUDITH-03


Perempuan kelahiran 20 Januari 1995 itu juga menyamakan Solo dengan Barcelona, yang menjadi tempat shooting One Fine Day. Menurut dia, Solo dan Barcelona adalah kota yang santai dan orang-orangnya pun ramah terhadap turis.


Yang paling welcome banget sama Michelle Ziudith tentunya adalah penggemar. Saat dia mengadakan meet and greet maupun nonton bareng, pasti terisi penuh. Apresiasi luar biasa yang diberkan penggemarnya tersebut membuat dia tersanjung. “Masyarakat Solo sangat menghargai dan mendukung film karya anak Indonesia. Jadi, aku sebagai orang seni, sangat senang d berada di Solo,” ungkapnya.


Salah satu tanda cinta Michellers (sebutan fans Michelle Ziudith) terhadapnya adalah dia sering mendapat hadiah. “Tadi aja waktu nyampe bandara ada yang ngasih jambu dan kerupuk banyak banget,” bebernya.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here