Meriahnya Agenda Hotel-hotel Sambut Tahun Baru 2018

TAHUN-BARU-2018


Soloevent.id – Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, hotel-hotel di Solo dan sekitarnya menawarkan berbagai jenis acara dan tema. Kalau masih bingung akan merayakan tahun baru 2018 di mana dan seperti apa, opsi di bawah ini mungkin bisa membantu kamu.


 

Alila Solo Hotel

Alila Solo Hotel menawarkan gemerlap Fastivale dan Neon Beats yang bakal memeriahkan pesta tahun baru 2018. Kali ini Alila Solo Hotel mengusung tema Fastivale yang menggabungkan konsep Fast & Furious meets Carnival, di mana konsep tersebut mengkombinasikan otomotif dengan karnaval.


Yang spesial, grup musik SOUL ID bakal menjadi guest star sebelum memasuki momen countdown di Fastivale. Kabarnya, grup R&B tersebut akan membawakan single terbaru mereka juga, lo. Solo katanya bakal jadi yang pertama mendengarkan single baru mereka.


Tiket dibanderol seharga IDR 598.000 (Fastivale ) dan  IDR 338.000 (Neon Beats di AGRA).


 

Aston Solo Hotel

Bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, Aston Solo Hotel mempersembahkan perayaan tahun baru dengan sentuhan carnival dan mengusung tema family.


Di acara Carnival ini, Aston Solo Hotel akan menghadirkan beberapa hiburan seperti live band performance, dance show, fortune teller, funny clowns, doorprize dan berbagai permainan khas carnival. Selain itu ada pula food festival dengan tema “Around the World”.


Jamuan makan malam spesial Carnival Night New Year’s Eve Dinner dibanderol hanya dengan Rp160.000,- nett /orang.


 

Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru bakal jadi sarang bajak laut saat malam pergantian tahun. Mengusung tema Lost in Treasure Island: Pirates Night Party and Find Lots of Treasure, ada dua acara yang digelar, yakni Gala Dinner dan party event bareng female disc jokey (FDJ) Rizuka.


Untuk Gala Dinner bertempat di Ruby Convention Hall, sedangkan party event bareng FDJ Rizuka bakal diadakan di Terrance Violan. Gala Dinner dibanderol 400.000 Rupiah, sedangkan tiket masuk party event bisa ditebus dengan 150.000 Rupiah per orang.


 

Lorin Solo Hotel

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun baru 2018 akan dihelat di Sasono Bujono Restaurant.


Mengangkat tema Hawaiian Party, suasana akan disulap dengan dekorasi pantai khas nuansa tropis. Sebelum menikmati rangkaian acara, tamu dipersilakan untuk menikmati gala dinner pada pukul 19.00 WIB. Ada lebih dari 100 menu spesial yang akan memuaskan selera.


Untuk menikmati Hawaiian Party dibanderol Rp200.000,- nett/orang.


 

Novotel Solo Hotel

Ada dua acara yang bakal Novotel Solo selenggarakan untuk menyambut tahun baru 2018.


Yang pertama adalah Space Wars. Acara ini diadakan di Borobudur Ballroom. Dengan Rp350.000,-nett/orang, kamu bisa mencicipi 100 menu internasional. Bagi tamu yang beruntung, Novotel menyediakan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali (PP) untuk dua pemenang. Wow!


Acara kedua dilangsungkan di Pool Deck Novotel Solo Hotel. Dengan Rp100 ribu, kamu sudah bisa memasuki Lagoon Pool Color Party, plus dikasih minuman gratis. Selain DJ, kamu juga akan dihibur oleh Fire Dance Aice Kaito, live band dari The Sanga Band, flashmob, dan flair bartender.


 

 Sahid Jaya Solo

Kepingin merayakan tahun baru 2018 sambil tertawa lepas? Sepertinya kamu bisa mampir ke Sahid Jaya Hotel Solo. Band humor Kota Solo, Pecas Ndahe, bakal jadi bintang tamu utama di acara Gerrnight with Pecas Ndahe.


Event akan berlangsung di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo. Tiket masuknya ada dua macam, yaitu VIP seharga Rp250 ribu (include family style dinner) dan REG senilai Rp100ribu (include bento dinner).


 

The Alana Hotel

Menawarkan pesta perayaan tahun baru bertajuk Pirates Village New Years Eve Party, nuansa bajak laut akan sangat terasa di The Alana Hotel and Convention Center.


Acara akan dimeriahkan oleh African Dancer, Malinke Percussion, Kassasoro Capoeira, Andre and Friends live band performance, Magic Artist IMB TransTV Robby Constantine, dan attractive MC. Kemudian, juga disiapkan  aneka doorprize menarik senilai total Rp25 juta.


Berbagai macam menu juga siap memanjakan lidah para tamu saat gala dinner. Untuk menikmati acara ini dibanderol Rp300.000,- nett/orang.


 

The Sunan Hotel Solo

Malam menjelang 2018, The Sunan Hotel Solo mengadakan jamuan makan malam dengan tajuk Glory Land New Year Gala Dinner. Para tamu akan mendapatkan pengalaman dinner yang seru dan mengesankan hasil kreasi Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetya.


Selain itu akan ada peragaaan busana dari desainer kenamaan Kota Solo, Rory Wardana, dengan tema “Queen of the Middle East”.


Acara Year End Party Glory Land ini akan akan bertempat di Ballroom 1 & 2 The Sunan Hotel Solo. Harga dibanderol Rp275.000 per orang untuk mengikuti acara ini.


 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: dokumentasi Soloevent

Terkait

MENU KHAS NATAL BISA DICICIPI DI ALILA SOLO HOTEL Soloevent.id - Alila Solo Hotel punya banyak kegiatan dalam menyambut Natal. Bertema “A Jazzy Christmas Eve”, event ini bakal bikin makan bareng k...
MERIAHKAN TAHUN BARU, ALILA SOLO HOTEL GELAR DUA EVENT Soloevent.id – Sudah memiliki agenda untuk merayakan pergantian malam tahun baru? Kalau belum, Alila Solo Hotel menawarkan gemerlap Fastivale dan ...
Tak Ada Kembang Api, Gong pun Jadi Soloevent.id - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Solo bakal mengadakan car free night untuk menyambut tahun baru 2018 pada 31 Desemb...
Kota Solo Sambut 2018 Dengan Rasa Beda Soloevent.id - Ada yang beda dengan perayaan tahun baru 2018 di Kota Solo. Kali ini tidak ada pesta kembang api di area Solo car free night yang m...
Rangkaian Event The Park Mall Meriahkan Libur Natal dan Tahu... Soloevent.id – Meramaikan libur Natal dan tahun baru, banyak agenda diadakan di The Park Mall Solo Baru. Ada Disney Tsum-Tsum Festival yang dihela...