Merdeka Property Expo 2022, Angsuran Mulai 900 Ribuan

132

Soloevent.id – Paguyuban Developer Solo Raya menggelar pameran property mulai 13 hingga 21 Agustus 2022 di Atrium Solo Grand Mall. Event yang baru pertama kali digelar pasca pandemi tersebut diikuti 27 stan terdiri dari 18 stan pengembang, 6 perbankan dan 3 stan pendukung. Diantaranya Mitra 10, suplier cat dan jasa internet.

Selama pameran, calon pembeli juga bisa langsung melakukan akad kredit karena ditempat tersebut  juga terdapat bank yang melayani Kredit Pemilikan Rumah (KPR), khususnya rumah subsidi bagi masyarakat menengah ke bawah.

Pameran perumahan ini menyediakan banyak pilihan bagi para pengunjung yang akan membeli rumah atau bahan bangunan. Seperti rumah subsidi dan komersial seharga 150 juta dengan lokasi perumahan yang dibangun di Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sragen, Wonogiri, dll.

Salah satu stan pameran menawarkan program “All In” dapat rumah. Rumah subsidi dengan harga yang lebih miring dan angsuran mulai 900ribuan. Fasilitas yang didapatkan gratis bea balik nama dan pajak pembeli. Ada berbagai tipe rumah yang ditawarkan dan ada pula kavling siap bangun ditawarkan mulai harga 30 jutaan.

Pameran perumahan bertajuk “Merdeka Property Expo 2022” bertujuan untuk membantu menggairahkan bisnis properti yang sempat mati suri. Kedepannya, melalui pameran ini diharapkan bisa ikut meningkatkan penjualan bisnis property khususnya di Solo Raya.

Selain itu, Pameran juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, lomba karaoke modal nekat, lomba mewarnai tingkat TK, senam sehat, fashion show dan band-band milenial.