Menyimak Surat Cinta untuk Starla

0
408

SURAT-CINTA-UNTUK-STARLA-00


Soloevent.id – Jika kamu menantikan film Surat Cinta untuk Starla, berbahagialah karena mulai Kamis (28/12/2017), film yang dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia.


Surat Cinta untuk Starla adalah pengembangan dari lagu milik vokalis band Last Child, Virgoun, yang berjudul sama. Lagu ini booming banget. Saat artikel ini diketik, video liriknya yang diunggah di YouTube sudah ditonton sebanyak 187.614.731 kali. Sedangkan video musiknya mendapatkan 33.029.057 penonton.


Balik lagi ke film. Tenyata versi layar lebar ini merupakan cerita lanjutan dari web series yang tayang di YouTube. Tapi tenang, jika kamu belum menonton web series-nya, film panjangnya menampilkan kilas balik beberapa adegan dari web series, kok.


Surat Cinta untuk Starla yang disutradarai Rudy Aryanto menceritakan tentang kisah cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman). Hanya butuh waktu enam jam bagi Hema untuk bisa jatuh hati dengan seorang wanita cantik dan mandiri bernama Starla.


Hema yang biasanya menulis surat cinta untuk alam akhirnya tersadar bahwa ada surat cinta yang lebih indah yaitu yang ditujukan kepada Starla. Namun, saat hubungan mereka semakin dekat, ada perubahan dalam diri Starla. Ia marah dan meminta Hema untuk menjauh darinya.


Tak hanya percintaan, film yang berdurasi sepanjang 104 menit ini juga membahas tentang cinta lingkungan, persahabatan, dan keluarga. Konon, film yang diproduksi oleh Screenpplay Film bekerjasama dengan Legacy Pictures ini bakal menampilkan twist alias alur cerita yang mengejutkan di babak akhir.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Twitter (Screenplay Films)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here