Menikmati Menu Khas Tahun Baru Imlek di Novotel dan Ibis Styles Solo

0
150

Soloevent.id – Setiap Tahun Baru Imlek, Kota Solo dihiasi ribuan lampion. Enggak cuma di kawasan Pasar Gede, kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek juga terasa di banyak tempat, salah satunya Novotel dan Ibis Style Solo.

Dua hotel yang berada di Jl. Gajah Mada itu bakal menyajikan menu khas Imlek bertema “Feast of Prosperity” dan “Fortune of Prosperity Brunch”.

Chinese New Year di Novotel Solo akan diadakan di Restoran Andrawina, mulai jam 18.00 hingga 22.00 WIB. Dengan Rp188.000 nett/pax, tamu bisa mencicipi lebih dari 100 menu pilihan khas Tahun Baru Imlek. Gala dinner ini bisa dinikmati di indoor dan outdoor.

Menu tersebut antara lain, Roasted Pecking Duck, dimsum Home, udang lada garam, Kue Mantau, 15 menu appetizer, dan tentu saja Classic Yu Sheng Salad. Buat yang belum, Yu Sheng adalah makanan wajib saat Imlek. Makanan ini kalau disantap beramai-ramai bareng keluarga, dipercaya dapat memberikan berkat dan rezeki yang berlimpah.

Selain menikmati menu-menu khas Imlek, tamu juga bakal dihibur oleh barongsai show, live music lagu-lagu Mandarin, free fortune teller, dan petik angpau.



Sedangkan perayaan Imlek di Ibis Styles Solo bakalan dipusatkan di Streats Restaurant. Event bertema “Fortune of Prosperity Brunch” itu diadakan tanggal 5 Februari 2019, mulai dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.

“Khusus tahun ini kami menghadirkan menu brunch Imlek dengan berbagai macam makanan khas Imlek dan heating lamp stall khusus yang menyajikan Roasted Chicken dengan Saus Mushroom,” ujar FB Manager Novotel dan Ibis Styles Solo, Rudi Tan, saat me-launching dua program itu di Novotel Solo, Senin (28/1/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here