Menikmati Lezatnya Sate dan Diskon Gadget di Hartono Mall Solo Baru

0
191

Soloevent.id – Di awal tahun 2019 ini, Hartono Mall Solo Baru menggelar dua event besar, yaitu Festival Sate #2 dan Pameran Komputer & Smartphone.

Kalau suka makan sate, mungkin kamu bisa mampir ke area parkir VIP Hartono Mall Solo Baru pada 11-14 Januari 2019. Soalnya ada banyak menu sate Nusantara yang bisa kamu cicipi, seperti sate kere, sate padang, sate ponorogo, sate ayam, sate kambing, sate sapi, sate menthok, sate jamur, dan lainnya.

“Ada 20 tenant sate di Festival Sate kali ini. Rencananya Februari mendatang kami juga akan mengadakan Festival Daging di sini,” kata Public Relations Hartono Mall Solo Baru, Elfizia Carina, saat ditemui Soloevent, Jumat (11/1/2018).

Salah satu kuliner daerah yang dijajakan di festival ini adalah sate ambal Kebumen. Sate berbahan daging ayam ini punya sambal yang lain dari biasanya. Sambalnya enggak menggunakan kacang, melainkan dibikin dari tempe kedelai. Harga satu porsi sate ambal Rp35ribu isi 10 tusuk dan Rp65 ribu isi 20 tusuk.

Festival Sate #2 juga bakalan dimeriahkan dengan lomba tari kreasi baru, talk show, musik, Indonesia Guitarist Community, fashion show , dan lainnya.

Di waktu yang sama, Hartono Mall Solo Baru juga mengadakan Pameran Komputer & Smartphone di Atrium mal. Punya kepinginan beli laptop atau nambah gadget baru? Event ini bisa jadi pilihanmu. Ada banyak produk elektronik yang ditawarkan, mulai dari laptop, printer, smartphone, dan aksesoris lainnya.

Stan-stan yang ikut pun punya diskon dan promo menarik. Salah satunya Bonafide Gadget Store. Mereka menawarkan cashback hingga 1 juta Rupiah setiap pembelian smartphone merk Vivo, Oppo, Nokia, Honor, Samsung, Asus, Advan, Xiaomi. Pengunjung yang bertransaksi juga berkesempatan mendapat headset bluetooth, tongsis, speaker buetooth mug, dan dua buah HP yang akan diundi saat malam penutupan pameran.



Kalau kamu lagi mencari gadget baru, mungkin Pameran Komputer & Smartphone di Hartono Mall Solo Baru bisa dijadikan referensi. Sehabis belanja gadget, sepertinya boleh juga mampir ke Festival Sate #2 buat mengisi perut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here