Menikmati Buka Puasa dari Lantai 5 Swiss-Belinn Saripetojo

106

Soloevent.id – Mau menikmati hidangan buka puasa ala Middle East, Nusantara, Oriental/Asian, dan Western dalam satu tempat? Mungkin kamu bisa mampir ke Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Ramadan ini, hotel yang berada di seberang Stasiun Purwosari itu menyuguhkan menu berbuka puasa dengan tema Kampung Ramadhan 2.

Berlokasi di Barelo Restaurant, menu-menu tersebut bisa kamu nikmati sepuasnya dengan harga Rp98.000,00 net/pax. “Supaya enggak bosan, menu buka puasa berganti setiap tujuh hari,” terang Public Relations and Executive Secretary Swiss-Belinn Saripetojo Esky D.



Enggak cuma bisa mencicipi menu-menu dari berbagai negara, hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan saat berbuka puasa di Swiss-Belinn Saripetojo Solo adalah bisa menikmati pemandangan taman nan menyengarkan di Barelo Restaurant.

Taman hijau tersebut dihiasi lampu gantung yang menambah kesan eksotis. Apalagi cuaca Kota Solo akhir-akhir ini cukup bersahabat yang menambah suasana buka puasamu bakalan selalu terkenang. Berada di lantai 5, kamu juga bisa menikmati suasana sore dan hilir-mudik kereta api.

Swiss-Belinn Solo juga mengadakan pengundian setiap seminggu sekali bagi para tamu yang berbuka puasa. Hadiah voucher menginap di unit-unit Swiss-Belinn di kota lain serta souvenir menarik akan diundi tiap Minggu.

Untuk kegiatan Ramadan, Swiss-Belinn Saripetojo menggelar beberapa kegiatan rutin, seperti kultum setiap Selasa dan Jumat, live music tiap Sabtu, dan juga kegiatan corporate social responsibility dengan mengundang para pengemudi becak untuk berbuka puasa bersama.