Menggoyang Lidah Di Bazar Kuliner Hartono Mall Solo

0
312

HARTONO-MALL-SOLO-01

 

Soloevent.idPesta Rasa Indonesia hadir kembali di Atrium Hartono Mall Solo.  Acara bazar kuliner yang bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) ini diadakan selama enam hari, mulai 17-22 Oktober 2017.

 

Ada 10 tenant yang mengikuti bazar ini. Mereka menyajikan kuliner tradisional maupun modern. Tenant yang berpartisipasi antara lain ada Yoshy Sushy,  Leker Gajahan, Nasi Liwet, Cabuk Rambak, Chick n Rush, Papa Kebab, dan Kuong Solo.

 

HARTONO-MALL-SOLO-03

 

Tidak hanya bazar makanan, Hartono Mall Solo juga mengadakan dua program promosi selama Pesta Rasa Indonesia #2 berlangsung, yaitu makan nasi liwet sepuasnya pada tanggal 17-20 Oktober dan minum jamu gratis pada tanggal 20-22 Oktober 2017 pada pukul 15.00-18.00.

 

“Jadi untuk promo nasi liwet nanti satu orang bayar 35 ribu Rupiah. Dengan harga segitu mau nambah lagi berapa kalipun boleh,” ungkap Marketing Communication Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, kepada Soloevent, Selasa (17/10/2017).

 

HARTONO-MALL-SOLO-04

 

Selain bazar kuliner, Pesta Rasa Indonesia #2 juga mengadakan kegiatan lain, seperti perform dari Sekolah Musik Indonesia (SMI), fashion show Solo Beauty, Bivo Show, donor darah dan lomba goyang Maumere.

 

Digelarnya Pesta Rasa Indonesia #2 ini diharapkan dapat mengenalkan aneka kuliner daerah di Indonesia. “Semoga banyak yang datang ke sini dan antusias mencicipi macam-macam kuliner yang ada,” ujar perempuan yang kerap disapa Fia itu.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here