Mencicipi Sensasi Nasi Goreng Gunung Berapi di Ow My Plate

0
102

Soloevent.id – Bosan makan nasi goreng yang begitu-begitu saja? Kalau kepingin mencicipi nasi goreng yang beda dari lainnya, Ow My Plate bisa jadi pilihan.

Restoran yang berciri khas menghidangkan setiap makanannya di atas hotplate ini punya menu andalan bernama Volcano Rice. Oleh Ow My Plate menu tersebut disajikan dengan bentuk dan cara unik.

Saat meyantap Volcano Rice kamu akan terbayang gunung berapi yang baru saja meletus dengan luberan lava di atasnya. Nasi goreng porsi besar dibentuk menyerupai gunung berapi dengan kawah di tengahnya. Kemudian “gunung berapi” itu dikelilingi irisan bakso, sosis, bawang bombay, daun bawang, jagung, serta taburan keju mozzarella yang menggoda selera.

Sebelum menyantap Volcano Rice, pramusaji akan menuangkan campuran telur dan susu ke dalam kawah gunung nasi goreng itu. Cairan telur dan susu tersebut dituangkan hingga luber memenuhi hot plate, ini persis dengan gunung meletus yang mengeluarkan lava.

Setelah semua cairan dituangkan, pramusaji bakalan mengaduk telur, nasi, dan semua topping hingga tercampur rata. Di sini pembeli bisa meminta nasi dibikin kering atau basah. Kalau pilih kering maka telurnya akan diaduk sampai matang, sedangkan jika pilih basah telurnya diaduk sampai setengah matang saja.

Volcano Rice bercita rasa oriental dengan dominasi gurih dan asin. Adanya topping melimpah dan nasi yang tetap hangat hingga suapan terakhir menjadikan menu ini tambah nikmat. Seporsi Volcano Rice ini bisa dinikmati oleh 2-3 orang dan bisa memilih level kepedasan yang diinginkan.



Selain Volcano Rice, ada 12 menu lain yang bisa dicicipi, seperti Black Pepper Sauce, Teriyaki Sauce, White Cream Pasta, Aglio Olio, Dory Sambal Matah, dan Spaghetti/Rice Rica-Rica.

Menu-menu di Ow My Plate dibanderol mulai 28 ribu dan termahal 55 ribu untuk Volcano Rice. Bagi kamu yang ingin menikmati menu-menu tersebut, gerai Ow My Plate terletak di lantai 3 Solo Grand Mall (SGM), tepatnya di area foodcourt.

Gerai Ow My Plate di SGM ini jadi yang kesembilan di seluruh Indonesia. Brand kuliner kepunyaan pemain film dan presenter, Magdalena Tan, ini dibuka sejak Sabtu (5/5/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here