Mencicipi Ayam Goreng Rempah ala Mamia

0
272

Soloevent.id – Wah, seperti apa ya rasa ayam goreng berbumbu rempah? Nah, kalau lidahmu sudah kepingin banget mencicipi, kamu bisa mampir ke Ayam Goreng Mamia di lantai upper ground Hartono Mall Solo Baru.

Tenant anyar Hartono Mall Solo Baru tersebut sebenarnya sudah buka sejak 8 Juni 2018 lalu, tetapi grand openingnya baru dilangsungkan Rabu (20/6/2018).

Di Ayam Goreng Mamia kamu bisa menikmati menu ayam goreng signature, ayam goreng penyet, dan ayam goreng kremes dengan pilihan dada dan paha. Menu-menu itu disajikan seharga 25 ribu Rupiah. Kamu juga bisa menyantap ceker dan kulit ayam. Harganya 6 ribu Rupiah (ceker) dan 15 ribu Rupiah (kulit ayam goreng).

Tak hanya ayam goreng, resto ini juga menjual masakan dari sapi, misalnya paru, babat, iso, empal, dan iga. Kalau mau menu yang berkuah juga ada, antara lain sop, sayur asem, dan sayur lodeh.

Yang paling favorit dari resto ini adalah ayam goreng signature, ayam goreng kremes, empal goreng, iga penyet, dan paru sapi. Menurut pemilik Ayam Goreng Mamia, Shella Sandy Hendrawan, ayam goreng rempah menjadi andalannya.

Sore itu Soloevent dapat kesempatan mencicipi kulit ayam yang dihidangkan bersama kecap spesial. Disajikan dengan nasi hangat, kulit ayam super salty nan crispy terasa lezat saat dicocol kecap mentega ala Mamia.



Resto ini juga punya paket hemat sebesar 25 ribu Rupiah yang berisi ayam goreng krispy/ayam goreng penyet/ayam goreng signature plus gratis sayur asem dan air mineral.  Hingga tanggal 30 Juni 2018, paket ini bisa kamu nikmati cukup dengan 20 ribu Rupiah saja.

Hhhmmm, selamat mencicipi, ya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here