Menanti Aksi Perdana Trio Lestari di Kota Berseri

0
167

TRIO-LESTARI-001

Soloevent.id – Sejak dibentuk pada 2013, Trio Lestari belum pernah manggung di Kota Solo.  Tapi sebentar lagi kamu bisa menonton penampilan perdana Trio Lestari pada konser eksklusif bertajuk Back in Black yang bakalan dihelat di Grand Ballroom Alila Solo Hotel, 10 Februari mendatang.


Retroactive Communication selaku penyelenggara sudah mengunggah harga tiket konser ini. Ada tiga kelas yang dijual, yakni Silver, Gold, dan Platinum. Semua kelas dikonsep memakai kursi.


Yang termurah, Silver, bisa didapatkan seharga 300 ribu Rupiah (pre-sale) dan 400 ribu Rupiah (normal). Penonton bakalan memperoleh gratis air mineral. Kelas kedua, Gold, dibanderol Rp500 ribu (pre-sale) dan Rp650 ribu (normal). Jika membeli tiket kelas ini kamu bisa mendapat tambahan 1 pax coffee break.


Kelas nomor satu adalah Platinum. Dengan Rp1.250.000,00 (pre-sale) dan Rp1.500.000,00 (normal), kamu bisa menikmati konser di bagian terdepan plus mendapatkan makan malam. Kelas ini dirancang dengan round table.


Tiket bisa didapatkan di Alila Solo Hotel, Solo Radio, Rown Dvsn Store Manahan, Pabelan Food Truck, dan Ruby Cell Matahari Singosaren. Tiket juga dijual secara online melalui locketics.com dan tiketapasaja.com.


Sebelum Trio Lestari naik panggung, Back in Black bakalan dibuka oleh Harmonia Orchestra. Konser akan dipandu oleh duo MC, Annas Habibi dan Elizabeth Sudira. Rencananya, konser digelar mulai jam 19.00 WIB.


Trio Lestari adalah grup musik yang beranggotakan tiga penyanyi pria, yaitu Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro. Trio Lestari baru mengeluarkan satu album berjudul Wangi pada 2015 lalu.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: triolestari.com

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here