Memajukan Kuliner Dalam Negeri Lewat Solo Bakery & Beverage

0
177

 

Soloevent.id – Solo Bakery kembali menggelar expo bakery dan minuman terbesar di Solo Raya. Bertempat di Atrium The Park Mall Solo Baru, acara yang bertajuk Solo Bakery & Beverage (SBB) ini mempertemukan pelaku usaha di bidang kuliner dengan supplier mesin-mesin serta alat pendukung.

“Ingredients of Nusantara” jadi tema penyelenggaraan tahun ini. Dari tema itu, Solo Bakery & Beverage kepingin mengangkat kekayaan dan segala sesuatu tentang Nusantara. Enggak melulu cuma kuliner tradisional dan moderm, event ini juga melakukan pengabungan terhadap keduanya.

Komisaris Solo Bakery, Budi Santoso Gunawan, melihat golongan menengah di Indonesia saat ini sangat mendorong tumbuhnya industri makanan dan minuman. Acara ini diharapkan bisa menjadi tempat pelaku usaha dan supplier untuk bertukar wawasan demi meningkatkan performance dalam mengahadapi pasar yang selalu tumbuh.

“Kami juga berharap supaya pelaku bisnis bisa berkumpul untuk saling bersinergi menahan lajunya perusahan luar negeri yang masuk Indonesia, sehingga kita bisa memajukan produk dalam negeri,” ujarnya saat sambutan, Kamis (11/5/2017).

Ada 30 tenant yang berpartisipasi pada Solo Bakery & Beverage. Diadakan dari 11-14 Mei 2017, acara ini enggak hanya menampilkan expo. Ada berbagai aktivitas edukasi tentang dunia bakery yang dapat kamu lihat secara gratis. Rangkaian kegiatannya antara lain baking kids, baking demo & hands on oleh para chef, kompetisi dessert table, food testing, serta workshop food photography.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here