Maxima Pro: Wedding Organizer Ternama Itu Berawal dari Passion

0
41

Soloevent.id – Pernikahan adalah hal sakral. Untuk merayakannya, banyak orang kepingin punya pesta pernikahan idaman.

Untuk itulah Maxima Production hadir. Buat yang belum tahu, Maxima Production merupakan wedding organizer bergengsi di Kota Solo. Marsheila Setiabudi adalah orang di baliknya.

Perempuan yang kerap disapa Lala itu memang punya passion dan ketertarikan terhadap dunia kreatif dalam pesta pernikahan. Wanita kelahiran 29 Juli 1982 itu akhirnya bisa mewujudkan bisnis wedding organizer-nya pada 2006. Untuk meng-update tren-tren pesta pernikahan, kerja tim serta mencari referensi di sosial media adalah cara yang Lala dan tim ambil



Ternyata semakin hari bisnis yang dijalankan Lala makin berkembang. Meski berada di Solo, tapi Maxima Pro sering menangani event pernikahan di kota-kota lain. Bahkan,  sayap Maxima sudah melebar ke Yogyakarta dan Bali. Di dua tempat itulah Maxima membuka cabang.

Sebagai wedding organizer ternama, Lala bermitra dengan vendor-vendor pernikahan. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Vendor-vendor itu berhasil dirangkul sebab Lala aktif menjalin kerja sama dan komunikasi dengan mereka.

Berawal dari inisiatif untuk mempertemukan beragam vendor dengan calon mempelai, Maxima Pro rutin mengadakan wedding expo. Tahun ini adalah kali ke-15 acara tersebut digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here