Mau Irit? Nikmati Buy 1 Get 1 Dari Centro Solo Paragon Mall

0
255

edit-770-513

Soloevent.id – Kekreatifan selalu dituntut bagi setiap pelaku bisnis untuk menarik minat customer. Terlebih bagi pengusaha retail seperti Centro Solo Paragon Mall. Setelah memberikan promo diskon up to 70% bulan lalu, kini Centro memberikan program baru yaitu buy 1 get 1 dari beberapa brand ternama yang berada di Centro Solo Paragon Mall tersebut.

Store Manager Centro Paragon Mall, Siwi Susanti menyatakan, promo buy 1 get 1 ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh Centro. Banyaknya saingan bisnis terutama online shop membuat pihaknya ingin semakin mendekatkan diri ke customer dengan berbagai program menarik. Ia pun berujar barang yang ditawarkan dalam program ini merupakan barang baru dan hanya berlaku selama 10 hari yaitu mulai 7-16 Oktober 2016.
“Perusahaan retail harus dinamis. Karena kami bergerak di bidang yang mempunyai banyak kompetitor terutama online shop. Maka kami juga harus kreatif dengan program baru. Program ini sudah berjalan selama tiga hari dan kami mendapat respon yang cukup bagus. Ketentuannya cukup mudah. Yaitu dengan membeli 1 barang akan mendapat 1 free barang dengan brand yang sama dengan harga sama atau lebih murah,”terangnya saat ditemui Soloevent, Senin (10/10/2016).
Setelah buy 1 get 1, Siwi menuturkan, akan ada program susulan yaitu Travel Fair up to 70% off yang berlangsung mulai 17 Oktober hingga 3 November mendatang. Dalam program travel fair tersebut akan ada beberapa promo menarik seputar luggage atau kebutuhan traveling seperti koper yang sangat cocok bagi para travellers menjelang liburan akhir tahun.

“Mendekati akhir tahun biasanya banyak yang merencanakan liburan. Kami ingin memfasilitasi customer dengan item luggage atau properti bepergian seperti koper. Karena peningkatan penjualan luggage biasanya akan meningkat di bulan travelling seperti lebaran, natal dan akhir tahun,”imbuhnya.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, berhak mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 setiap pembelian Rp 750.000 setiap harinua hingga 15/10. Keuntungan sama akan didapatkan pemegang kartu kredit BNI hingga tanggal 13 November 2016 khusus weekend. Sementara untuk kartu pemegang kartu kredit Bukopin hanya perlu berbelanja Rp 600.000 untuk mendaptkan potongan Rp 50.000 sampai tanggal 15/11 khusus weekdays.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here