Mau Beli Rumah? 5 Hal Ini Mungkin Bisa Jadi Rekomendasi

0
47

Soloevent.id – Lagi kepingin beli rumah? Mungkin kamu bisa mencari referensi di pameran PT Fajar Bangun Raharja (FBR) yang diadakan di Atrium Solo Square, 13-23 Oktober 2018.

Ada tiga produk hunian cluster yang dipamerkan, seperti Fajar Kencana Asry, Green Garden , dan Griya Mustika Indah.

Tiga produk yang dipamerkan

Fajar Kencana Asry mempunyai tipe 75 dengan cluster one gate system. Harga hunian ditawarkan Rp350 jutaan.  Hunian ini terletak di Jaten, Kabupaten Karangayar. Lokasinya strategis dekat dengan kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan pusat kota Karanganyar.

Green Garden mempunyai tipe 86 dengan cluster one gate system. Hunian ini terletak di Baturan, Kabupaten Karanganyar. Lokasinya 15-20 menit dari Stadion Manahan Solo dan pusat Kota Solo. Harga yang ditawarkan di kisaran Rp600 juta.

Griya Mustika Indah mempunyai tipe 120. Hunian ini terletak di Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar. Lokasinya dekat dengan Bandara Adi Sumarmo Solo dan kawasan heritage De Tjolomadoe.  Hunian ini ditawarkan di kisaran Rp1 miliar.

Tipe hunian minimalis yang paling banyak dicari

Staff Marketing PT Fajar Bangun Raharja, Joko Tri, mengatakan hunian di Fajar Kencana Asry paling banyak diminati. “Bahkan ada seseorang yang sudah pesan hingga 8 kavling,” terangnya saat ditemui Soloevent, Sabtu (20/10/2018).

Hunian tersebut bertipe ini minimalis dan cocok bagi eksekutif muda yang ingin membeli rumah baru.



Berikan diskon saat pameran

PT FBR memberikan diskon hingga 12% di pameran ini. Jumlah potongan harga berbeda-beda disesuaikan dengan lokasi dan sistem pembayarannya. FBR memberikan kemudahan pembayaran kepada para pembeli rumah, seperti cash tempo dan kredit pemilikan rumah.

Mau rumah ready stock atau pesan bangun

Para pembeli bisa memilih rumah siap pakai atau memesannya terlebih dahulu.

Menawarkan juga rumah bersubsidi

Di pameran ini PT FBR juga menawarkan rumah bersubsidi. Rumah bersubsidi tersebut terletak di daerah Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Rumah bertipe 36 tersebut ditawarkan di kisaran Rp130 juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here