Mangkunegaran Jazz Festival 2020 Diadakan 11 April

1294

Soloevent.id – Eventgoers, siap-siap, deh, sing along lagi di Mangkunegaran Jazz Festival (MJF). Event ini bakalan digelar kembali di 2020. Bahkan, lewat unggahan di Instragram, panitia telah menetapkan tanggal pelaksanaan, yaitu 11 April.

Hhhmm, kira-kira siapa saja, ya, artis yang bakal diundang? “Menurut panitia MJF 2020 akan menampilkan artis lokal, tapi untuk informasi selebihnya bisa dipantau terus melalui Instagram @mangkunegaranjazzfestival,”, ujarnya Humas Puro Mangkunegaran Daniel, saat dihubungi Soloevent melalui pesan singkat, Jumat (3/1/2020).

Lewat unggahan di sosial medianya, MJF menanyai netizen tentang siapa musisi yang ingin ditonton. Beragam komentar bermunculan, ada yang meminta Glenn Fredly, Maliq & D’Essentials, Tulus, Ghea Indrawari, Raisa, dan lainnya.

Tahun lalu, Mangkunegaran Jazz Festival mendatangkan penyanyi asal Inggris, Lianne La Havas; dan artis dalam negeri, antara lain D’Masiv Jazz Project, Eva Celia, Ardhito Pramono.



Bila 2019 mengusung tema “Serat Waragasa” (Jiwa, Raga, dan Rasa), tahun ini MJF mengangkat “Serat Tripama” (Tiga Suri Tauladan).

Mangkunegaran Jazz Festival merupakan event musik jaz yang digagas oleh Puro Mangkunegaran. Lewat sebuah posting-an di Instagram, acara ini diklaim sebagai, “Festival musik pertama yang diselenggarakan oleh kerajaan di Jawa.”