Manggung di De Tjolomadoe, Noah Janji Tampil Maksimal

0
142

Soloevent.id – Konser “Connected Universe” yang bakal diadakan di De Tjolomadoe Hall, Karanganyar, Sabtu (30/6/2018) malam, tinggal menghitung jam. Band pop-rock, Noah; dan proyek terbaru Mohammad Istiqamah Djamad (mantan vokalis-gitaris Payung Teduh), Pusakata, akan tampil di konser ini.

Menurut penyelenggara konser, Retroactive, konser bakalan digelar secara ekslusif. “Diselenggarakan di De Tjolomadoe yang bernuansa heritage, kami ingin memberikan pengalaman baru kepada penonton,” terang perwakilan Retroactive, Hendi Gusman, dalam jumpa pers di Alila Solo Hotel, Jumat (29/6/2018).

Kata Hendi, panggung akan didesain lebih dekat ke penonton. Dari tata audio dan visual juga diperhatikan. Hendi mengabarkan, Noah membawa tim lighting sendiri.

Tampil di konser indoor, Noah menjanjikan untuk tampil maksimal. “Tampil di indoor itu punya banyak keuntungan. Cara mempersembahkannya beda saat kami manggung di outdoor. Dari segi lighting akan lebih maksimal. Karena bagi kami, manggung tak hanya sekedar nyanyi doang, banyak yang kami pikirkan,” beber vokalis Noah, Nazril “Ariel” Irham.

Ini menjadi panggung indoor pertama Noah di Solo dan sekitarnya. “Pastinya akan lebih fresh. Ditambah beberapa bulan ini kami selalu main di outdoor, konser ini bakal jadi penyegaran juga buat kami,” tambah Ariel.



Namun, dari sisi pertunjukannya, Noah belum mau mengungkapkan lebih jauh. “Di samping konsep yang telah ditawarkan ke kami, kali ini kami juga mengkhayalkan beberapa wacana. Kami berharap bisa berkolaborasi secara live bareng Woro [Woro Mustiko Siwi, musisi muda dari Kota Solo] lagi. Semua masih dibicarakan dan disiapkan, saya juga belum boleh ngomong apa-apa,” kata Ariel sambil terkekeh.

Konser “Connected Universe” bakal dibuka oleh Pusakata, baru setelahnya Noah naik panggung.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here