MALAM MINGGU CERIA BERSAMA MOCCA (PART 1)

MALAM MINGGU CERIA BERSAMA MOCCA (PART 1)

Soloevent.id – Malam minggu kali ini, para Swinging Friends menjadi lebih berwarna. Pasalnya, Sabtu (9/4/2016) malam itu, mereka bisa bertatap muka dan bernyanyi bersama dengan band idolanya, Mocca. Ya, grup asal Bandung tersebut kembali menginjakkan kakinya di Kota Solo. Kali ini Arina Ephipania dkk. tampil dalam konser gratis bertajuk Urban Gigs.

Jam menunjukkan pukul 21.30 WIB. Penonton yang telah memadati Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, akhirnya dibuat bergemuruh saat entrance song “Dear Diary” versi remix  mengalun dari sound system.

Lalu satu per satu personel Mocca  bermunculan di atas panggung. Puncaknya adalah saat sang vokalis, Arina Ephipania, berjalan dari tengah penonton dan melaju ke atas panggung. Dengan senyum lebar dan lambaian tangan, Arina memberi salam pada fans-nya. Kemudian tanpa diawali basi-basi, Mocca langsung menggeber nomor pertama, “You and Me Against the World”.

“Malam ini kami  akan membawakan lagu Mocca sebanyak-banyaknya. Kali ini kami akan bawakan satu lagu dari album Colors. Lagu ini sebenarnya menceritakan kecintaan kami terhadap Indonesia, tetapi kami mengemasnya dengan cerita seseorang yang mencintai sang pasangan dengan apa adanya,” tutur Arina, sebelum memainkan “I Love You Anyway”.

Lagu manis tersebut – dan juga tembang-tembang lainnya yang disuguhkan malam itu – Mocca bawakan dengan bersemangat. Seperti biasanya, Arina selalu murah senyum, Riko Prayitno tak bisa berdiam diri saat memainkan gitar, Achmad “Tomma” Pratama tetap stay cool saat membetot  bas, dan Indra Massad menggebuk drum dengan energi maksimal. Lanjut ke Part 2

Terkait

MALAM MINGGU CERIA BERSAMA MOCCA (PART 2) Soloevent.id - Keriangan malam itu terus berlanjut di nomor-nomor lainnya seperti “Imaginary Girlfriend” dan “My Only One”. Mocca sempat memperlam...