London Love Story 2 Punya Cerita Yang Lebih Menarik

0
468

london-love-story

Soloevent.id – Setelah beradu peran di film pertamanya, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipertemukan dalam London Love Story 2. Ini adalah sekuel dari London Love Story yang dirilis 2016 lalu. Michelle dan Dimas masih memerankan tokoh yang sama yaitu Karamel dan Dave.

Bagi Michelle, perlakuan antara London Love Story pertama dan kedua berbeda. Menurutnya, skenario di London Love Story 2 harus benar-benar dipahami karena punya peran penting sebagai penyambung jilid pertama dan kedua.

Sebelum memasuki proses shooting, para pemain dan tim melakukan bedah skenario bersama-sama.”Untuk kali ini tantangannya lebih ke pendalaman skenario dan eksekusinya, bukan karakternya. [tantangan] karakter sudah aku lewati tahun lalu,” ujarnya dalam jumpa pers di Markobar Hartono Trade Center, Jumat (24/2/2017).

Perempuan kelahiran 22 Januari 1995 ini berpendapat, London Love Story 2 memiliki kekuatan lebih dalam skenario. Masuknya nama-nama baru – antara lain Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani – menambah kesegaran film drama romantis ini. “Kehadiran mereka menjadi sesuatu yang baru di cerita cintanya Dave dan Karamel,” kata Michelle.

Pandangan Rizky Nazar terhadap London Love Story 2 serupa dengan Michelle Ziudith. Rizky menerangkan, film yang disutradarai Asep Kusdinar ini memiliki cerita yang menarik. Melakukan shooting di Swiss, menjadikan film ini mempunyai set yang bagus. “Pengambilan gambarnya juga keren,” tambahnya.

Pemeran Gilang ini juga menerangkan kalau cerita London Love Story 2 cukup lengkap dan tidak hanya sebatas drama. Menurutnya, dimasukkannya unsur komedi membuat alur cerita tidak membosankan. “Film ini bikin penonton baper banget,” lanjutnya.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here