Lomba Naik Kapal Botol Plastik Meriahkan 17-an di Alila Solo

225

Soloevent.id – Sebentar lagi, Indonesia bakal merayakan HUT ke-74. Memeriahkan Hari Kemerdekaan, Alila Solo Hotel mengadakan bermacam lomba yang diikuti seluruh karyawannya. Acara tersebut diadakan di Largo Pool Side lantai 6 pada 5-6 Agustus.

PR & Event Manager Alila Solo Hotel Tesa Pujiastuti mengatakan perlombaan berlangsung seru. Lomba yang digelar antara lain gobak sodor, balap karung, bakiak, dan ban racing.

Kolam renang pun juga dijadikan area lomba. Di sana digelar lomba Unicorn yang memanfaatkan botol bekas  sebagai kapal. Botol-botol plastik itu disusun menjadi kapal bermuatan dua orang. Peserta lomba yang menaiki kapal tersebut saling beradu kecepatan.

“Kegiatan yang diadakan adalah rangkaian perlombaan yang memerlukan kecepatan, strategi, dan yang paling penting adalah membangun kerja sama antartim,” ujar Tesa dalam rilis yang diterima Soloevent.

Masih dalam rangkaian Hari Kemerdekaan, hotel berbintang lima ini juga mengeluarkan banyak paket promo, salah satunya “Independence Deal” untuk periode menginap 16-18 Agustus. Selain menginap, tamu juga bakalan diajak jalan-jalan di Kota Solo.

Mulai dari Rp1.191.000,00 ++, tamu akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah di Solo. Salah satu destinasinya adalah tempat pembuatan batik.



“’Independence Deal’ ini merupakan salah satu paket komplit banget yang ditawarkan Alila Solo pada bulan ini, di mana kami ingin turut serta mempromosikan obyek-obyek pariwisata di Kota Solo kepada para tamu yang menginap di Alila Solo. Para tamu bisa merasakan experience menjelajah sudut-sudut bersejarah serta proses pembuatan batik,” kata Tesa.