Lima Tren Pernikahan 2019 Ini Bikin Resepsimu Kelihatan Kece

0
97
Foto: freepik.com

Soloevent.id – Pernikahan adalah hal yang sakral. Untuk merayakannya, hampir bisa dipastikan semua orang menginginkan sebuah resepsi pernikahan terbaik.

Di bawah ini adalah lima tren pernikahan yang diprediksi bakalan booming di 2019. Semoga bisa memberimu inspirasi, ya.

1. Tren Warna Coral

Foto: megankayphotography.com

Warna-warna terang dan cerah menjadi tren pernikahan 2019. Warna coral yang punya karakter warna soft bakal bikin hari bahagiamu kelihatan ceria, elegan, dan sempurna.

Kalau kamu punya rencana menikah di musim panas, warna coral akan terasa pas saat kamu gunakan sebagai konsep pernikahan. Mulai dari gaun, make up, dan kue pernikahan, bahkan hingga gaun dan jas untuk bridesmaids dan groomsmen.

2. Pernikahan minimalis

Foto: standard.co.uk

Pernikahan sederhana dengan mengundang beberapa orang tertentu bakalan bikin acaramu terasa lebih sakral. Kamu bisa menikmati secara lebih intim momen bahagia tersebut dengan keluarga dan orang terdekat.

Untuk pakaiannya, kamu bisa memakai konsep minimalis, seperti yang dipakai Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meski tampak sederhana, busana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle banyak diperbincangkan orang karena terasa elegan dan pas. Pilihan busana klasik dan simpel mereka ternyata membawa pengaruh cukup besar pada tren pernikahan tahun ini.

3. Dekorasi alam di dalam ruangan

Foto: loveourweddingmag.com

Karena akhir-akhir ini cuaca sulit diprediksi, tapi kamu kepingin mengadakan resepsi dengan tema alam, mungkin konsep ini bisa membantumu.

Kamu bisa menghadirkan suasana alam ke dalam ruangan. Tren dekorasi alam di dalam ruangan kian diminati. Seperti garden party tapi di dalam ruangan. Ya, unik dan kekinian, serta kamu enggak perlu takut kehujanan.

Kalau kamu suka tipe resepsi pernikahan yang simpel dan santai, mungkin tema garden party di dalam ruangan bisa menjadi alternatif.

4. Gaya vintage

Foto: lapisdenoiva.com

Selain minimalis, konsep vintage ternyata juga banyak diminati. Kesan oldies dan antik memang memiliki penggemar setianya tersendiri.

Biasanya kalau menggunakan konsep ini, dekorasi venue akan dihias dengan rak berisi buku tua, kendaraan tua, hingga alat-alat zaman dulu.

5. Wedding lunch atau wedding dinner 

Foto: freepik.com

Menurut prediksi, 2019 ini adalah tahunnya resepsi pernikahan berkonsep wedding lunch atau wedding dinner.

Yang membedakan dari acara pada umumnya adalah resepsi pernikahan akan dimulai pagi hari kemudian dilanjut makan siang. Atau mulai sore dan langsung makan malam. Lebih simpel dan praktis, kan?



Kalau kamu butuh referensi lebih soal tren pernikahan, mungkin kamu bisa datang ke acara Glam Night Wedding Exhibition tanggal 25-27 Januari 2019 di The Park Mall Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here