Lima Fakta Menarik tentang Film Yowis Ben 2

0
337

Soloevent.id – Setelah film pertamanya sukses pada 2018 lalu, sekuel Yowis Ben bakal tayang di tahun ini. Dibintangi Bayu Skak, film komedi ini akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 14 Maret.

Nah, sebelum kamu nonton filmnya, baca dulu lima fakta menarik tentang Yo Wis Ben 2, berikut ini:

1. Kental dengan budaya lokal

Film Yowis Ben adalah salah satu film yang banyak menyisipkan budaya lokal. Salah satunya lewat penggunaan dialog berbahasa Jawa. Bayu Skak yang berkomitmen ingin mengangkat budaya lokal di Malang, banyak melibatkan tokoh seniman Jawa Timur, seperti tokoh ludruk Cak Kartolo dan Cak Sapari.

2. Banyak kejutan

Dibanding film pertamanya, Yowis Ben 2 kabarnya lebih banyak menyuguhkan drama. Bahkan, ada adegan Bayu dan pemain lain dituntut harus beradegan menangis. Kamu akan melihat sisi lain para pemain yang biasa memainkan komedi, tiba-tiba beradegan drama.

3. Ada lagu baru

Yowis Ben adalah nama band. Selayaknya band, mereka juga punya lagu. Di film ini, kamu bakalan mendengar lagu-lagu baru dari Bayu Skak dkk.

Lagu-lagu mereka terbilang antimainstream. Mereka memainkan lagu-lagu parodi dengan menggunakan bahasa Jawa. Beberapa lagu baru akan dibuatkan movieclips beserta dengan liriknya. Salah satunya adalah “Lagu Galau”.

4. Kombinasi pemain lama dan baru

Mungkin beberapa pemain film Yowis Ben pertama enggak akan muncul lagi di sekuelnya. Tapi kamu enggak usah kecewa karena pemain utama Yowis Ben seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson masih akan setia bikin kamu ketawa.

Pemain baru di film ini antara lain Anggika Bolsterli, Anya Geraldine, dan Laura Theux.

5. Shooting di Kampung Warna-Warni

Sebagai Kera Ngalam, Bayu Eko Moektito alias Bayu Skak tetap setia memilih Kota Malang sebagai lokasi shooting film. Kampung warna-warni Jodipan di Malang menjadi setting tempat tinggal tokoh utama Bayu dan ibunya. Bayu ingin mengangkat budaya lokal yang melekat di kota asalnya.



Itu tadi lima fakta seputar film Yowis Ben 2. Kalau kamu kepingin bertatap muka langsung dengan para pemain filmnya, kamu bisa meluncur ke The Park Mall, Jumat (15/3/2019) jam 15.00 WIB. Pemeran film Yowis Ben 2 bakalan menggelar meet n greet dan nonton bareng di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here