5 Alasan Kamu Harus Datang ke Festival Soto Mie Bakso Hartono Mall Solo

0
64
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Hartono Mall Solo sedang mengadakan Festival Soto Mie Bakso, nih. Buat kamu penggemar kuliner – terutama yang demen sama tiga menu itu –  sepertinya wajib datang deh ke event ini.

 

Awas bikin ngiler

Seperti nama acaranya, festival kuliner ini khusus menyajikan bakso, mi, dan soto. Kamu bakalan dibikin ngiler sama aneka makanan di sana. Banyaknya pilihan menu bikin kamu pingin nyoba semuanya.

Ada 20 stan kuliner yang bisa kamu jadikan pilihan. Tapi ingat ya, jangan kalap makan.

 

Ada voucher makan gratis

Enggak perlu khawatir dompetmu jebol karena harga makanan di Festival Soto Mie Bakso Hartono Mall Solo lumayan terjangkau. Apalagi ada voucher makan gratis buat kamu yang beruntung.

Tanggal 5 Oktober 2018, Hartono Mall Solo mau bagi-bagi giveaway voucher untuk 5 orang beruntung. Ada persyaratan untuk dapetin hadiah ini. Pantengi saja Instagram @hartono.mall.

 

Ajang ngumpul bareng teman atau keluarga

Sambil menikmati bakso, mi, atau soto, kamu juga bisa ngobrol bebas dan hangout bareng teman, keluarga, gebetan, pacar, atau bahkan mantan.

Contohnya Gina Oktaviana. Datang bersama ibundanya, perempuan berjilbab ini kelihatan lahap menyantap kuliner favoritnya, mi bangka. Sembari menunggu pesanannya diantar, ia sempat wefie bareng ibunya.

“Aku udah pernah makan mi bangka. Rasa pedasnya dapet, terus ayamnya bertaburan,” katanya kepada Soloevent.

 

Tambah asyik karena ada panggung hiburannya

Suasana hangout dan icip-icip menu favorit akan lebih asyik karena ada pementasan tari tradisional dari Sanggar Tari Mustika, pertunjukan tari modern oleh Timeless Modern Dance, live music classic Rock, Indonesian Guitar Community, Sekolah Musik Indonesia Performance, Saxophone Band, dan Doremi Music School.

 

Bisa bikin kenyang dan happy

Ada stan-stan apa aja, sih, di Festival Soto Mie Bakso? Banyak, di antaranya sroto sokaraja Banyumas, coto makassar, soto mie bogor, bakso wonogiri, ramen, soto gerabah.

Enggak cuma soto, mi, dan bakso yang dijual, ada menu-menu lainnya, seperti kerak telor, sate padang, toge goreng, dan lainnya.



Bagaimana? Tertarikkah? Festival Soto Mie Bakso ini diadakan selama Rabu-Minggu (3-7/10/2018) di parkiran VIP Hartono Mall Solo, dari jam 12.00-22.00 WIB.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here