Lezatnya Sop Ayam Kampung Pak Komo

1684

sop-ayam-kampung

Soloevent.id – Di kota Solo jarang kita jumpai warung makan khusus Sop Ayam Kampung asli. Tapi jangan khawatir, sekarang jika kita ingin menikmati Sop Ayam Kampung maka kita bisa datang di warung Sop dan Timlo Pak Komo. Tepatnya di jalan Dr Rajiman yaitu di barat pom bensin pasar Jongke.

Sop Ayam Pak Komo ini rasanya mantap karena cita rasa ayam kampung yang dipadu dengan sedikit bumbu rempah dan bawang putih membuat lezat dan terasa alami sedapnya.

Mericanya tidak begitu terasa pedas tapi tersamar dan dominan pada kaldu ayamnya. Ditambah dengan sedikit wortel dan kacang polong dan juga sambal kecap. Satu porsi Sop Ayam beserta nasi putihnya hanya Rp 8.000,- saja. Selain Sop Ayam di warung Pak Komo juga tersedia Timlo Ayam dengan soun serta jamur dan irisan sosis sapi.

Lauk gorengan yang tersedia di mejapun bermacam-macam, ada tahu goreng, tempe goreng, martabak, sosis basah, ati ampela ayam kampung, dan kepala goreng ayam. Tersedia juga karak dan krupuk sebagai pelengkap Sop Ayam Kampung ini. Sop Ayam Kampung Pak Komo buka dari pagi setelah subuh hingga tengah hari. Tapi jangan datang di hari Senin, karena Warung Sop Ayam Kampung Pak Komo libur.