Laris Manis, Abata Donuts Buka Gerai Baru

0
1369

ABATA-DONUTS-001

 

Soloevent.id – Kamu doyan makan donat dengan aneka topping? Pas banget, nih, karena Abata Donuts baru saja membuka outlet terbarunya pada Minggu (14/1/2018).

 

Gerai terbarunya terletak di kawasan Pasar Kliwon, tepatnya di Jl. Kapten Mulyadi (sebelah utara RSI Kustati Unit 3). Staff Marketing Abata Donuts, Umar Yoga, mengatakan respon masyarakat sangat baik sehingga mereka membuka outlet kedua setelah sebelumnya ada di Jl. Yosodipuro.

 

ABATA-DONUTS-002

 

“Kami pilih di daerah sini karena ramai dekat dengan rumah sakit dan masjid. Kami sudah memiliki mapping sendiri dan insyaallah targetnya punya 14 outlet di Pulau Jawa,” bebernya pada Soloevent saat grand opening outlet Abata Donuts Pasar Kliwon.

 

Berdiri sejak tahun 2015, Abata Donuts konsisten mengikrarkan diri sebagai donat premium yang halal. Maka dari itu Umar juga mengatakan bahwa sertifikasi halal sedang diurus. “Abata kepingin jadi solusi donat halal, tapi tetap memakai kualitas premium dan rasa yang enak,” ujarnya.

 

ABATA-DONUTS-003

 

Harga donatnya dibanderol Rp40.000,00 untuk setengah lusin dan Rp72.000,00 untuk satu lusin. Tapi kalau kamu ingin membelinya secara satuan juga bisa. Satuannya diberi harga Rp7.000,00 saja.

 

Selain donat, Abata juga menyediakan berbagai varian minuman seperti ice cappucino, greentea latte, chocolate frappe, dan orange juice.

 

Nah, tertatik untuk mencoba Abata Donuts? Datang saja ke outlet-nya di Pasar Kliwon atau Jl. Yosodipuro yang buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Yasinta Rahmawati

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here