Laris di Wattpad, Aku Tahu Kapan Kamu Mati Siap Meneror Bioskop

916

Soloevent.id – Tulisan karya Arumi E. Novel di Wattpad yang telah disimak oleh lebih dari 3,4 juta pembaca, Aku Tahu Kapan Kamu Mati (AKTM), akhirnya diadaptasi ke layar lebar. AKTM mengisahkan seorang gadis muda bernama Siena yang bisa memprediksi kematian teman-temannya. Kemampuannya itu didapat setelah ia hidup kembali dari mati suri.

Banyak artis muda yang digandeng dalam film ini, antara lain Natasha Wilona (Siena), Al Ghazali (Brama), Ria Ricis (Flo), dan Elizabeth Christine (Meta). Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Sabtu (22/2/2020), dua pemain ATKKM, Ria Ricis dan Elizabeth Christine, mengadakan menggelar meet and greet di Solo Grand Mall. Dalam rangkaian roadshow-nya ini, penonton di Solo mendapat kesempatan untuk menonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati lebih awal dari jadwal rilisnya pada 5 Maret 2020 mendatang.

Di XXI Solo Grand Mall, Ria Ricis dan Elizabeth Christine menyapa para penonton dan memberikan apresiasi atas terjual habisnya tiket untuk Special Screening ini.

Ditemui oleh awak media, Elizabeth Christine yang memerankan tokoh antagonis mengaku sangat menikmati perannya. Ia butuh waktu seminggu untuk bisa mendalami perannya yang penuh dengan ekspresi ketakutan dan teriakan. “Aku cari referensi di YouTube untuk bisa dapetin karakter takut dan teriak-teriak itu selama satu minggu sebelum syuting,” ungkapnya.

Elizabeth sempat mengalami pengalaman horor selama syuting. Agar mengatasi rasa takutnya, dia tetap berpikiran positif. Dia pun tidak kapok kalau ditawari main film horor lagi.



Selain menebar suasana horor, film ini memberikan pesan mengenai pentingnya memiliki sahabat yang selalu memberikan dukungan meski dalam suasana mencekam. Tak melulu horor, film yang diproduksi oleh Unlimited Production ini juga ada nuansa komendinya yang dibawakan oleh Ria Ricis.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati syuting di Bogor, Bandung, dan Jakarta selama sebulan.