Lampion Anjing Raksasa Sambut Pengunjung Solo Square

0
4

SOLO-SQUARE-001


Soloevent.id –  Menyambut Tahun Baru Imlek, berbagai tempat di Kota Solo menyuguhkan hiburan-hiburan menarik dan hiasan khas Imlek, tidak terkecuali dengan Mal Solo Square.


Berbeda dari tahun sebelumnya, sedari awal memasuki halaman mal, nuansa Imlek sudah terlihat. Pengunjung disambut dengan lampion anjing raksasa berwarna merah sebelum pintu masuk mal. Selain menjadi spot foto yang menarik, lampion ini juga memberi tahu pengunjung bahwa tahun ini merupakan tahun anjing.


Kali ini Solo Square mengangkat tema “Love in Prosperity” yang bakal menampilkan bermacam acara tiap harinya mulai tanggal 14-21 Februari 2018. “Tema ini diambil untuk memperingati Tahun Baru Imlek sekaligus valentine yang tanggalnya berdekatan,” ujar Marketing Solo Square, Adrian, saat dihubungi Soloevent lewat aplikasi pesan instan.


Total ada 21 mata acara dalam “Love in Prosperity”, mulai dari perform music, wushu kids, cooking demo, food plating, food photography, fashion show Imlek, hingga lomba rancang busana.


Para pengunjung yang tertarik pun juga bisa berpartisipasi. Caranya dengan mendaftar atau menghubungi dulu penyelenggara acara terkait. “Contohnya seperti food photography, pengunjung dapat menghubungi Vallens Cake terlebih dahulu,” tambahnya.


Adrian juga memberi bocoran bahwa tanggal 18 Februari ada home concert dari Purwacaraka Music Studio. Kabarnya, sang owner yaitu Purwacaraka direncanakan hadir langsung menyapa pengunjung. Di tanggal yang sama, acara juga bakal makin meriah karena ada penampilan barongsai kids.


Bagi kamu yang suka makan kue, khususnya kue kekinian, di “Love in Prosperity” kamu bisa menemukan beragam kue kekinian para artis. Adapun yang membuka stan adalah Solo Prabu, Wingko Rolls, Solo Pluffy, dan Vallens Cake.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here