Lagi #dirumahaja? 3 Aplikasi Ini Sediakan Akses Nonton Film Gratis

738

Soloevent.id – Kamu sedang menjalani program  #dirumahaja? Biar kamu enggak bosan, selama masa tanggap darurat virus corona di Indonesia ini, beberapa platform penyedia film streaming memberikan layananan nonton gratis untuk menemani waktu-waktu senggang selama di rumah.

Layanan film gratis ini bisa dinikmati lewat smartphone. Caranya kamu harus memasang aplikasinya dan melakukan registrasi.

Apa saja, sih, tiga platform streaming yang memberikan layanan nonton gratis selama #dirumah aja? Ini dia ketiganya:

1. Vidio

Mau nonton Gundala, The Raid, Headshot, One Fine Day, dan lainnya? Kamu menontonnya di layanan streaming ini. Lewat kampanye #BanggaFilmIndonesia, Vidio menggratiskan nonton film Indonesia pilihan mulai 23-30 Maret.

Film-film tersebut bisa kamu nikmati dengan kualitas sebesar 720/30p. Namun, karena ini gratis, kamu perlu bersabar saat nonton karena setiap beberapa menit akan ada iklan yang muncul. Untuk layanan tanpa iklan, kamu bisa upgrade ke akun premium dengan pilihan paket berlangganan yang tersedia.



2. Iflix

Daripada gabut selama #dirumahaja, mending nonton film, deh. Salah satu layanan streaming film yang menggratiskan konten-kontennya adalah Iflix. Apa saja, sih, film-film yang bisa ditonton gratis? Banyak, mulai dari film Indonesia, film/serial Korea Selatan, dan kartun/film animasi.

Caranya, kamu harus daftar/login di aplikasi atau website Iflix. Pilih redeem voucher di menu utama. Masukkan kode voucher DIRUMAHAJA lalu klik tombol Redeem. Selamat, kamu bisa menikmati akses VIP gratis selama satu bulan. For your information, nih, periode penukaran voucher berlangsung hingga 24 April 2020.

3. GoPlay

Layanan milik Gojek ini memberikan akses gratis mulai 23-29 Maret 2020. Dengan menggunakan tagar #dirumahaja, GoPlay berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah soal physical distancing dan work from home untuk menekan penyebaran virus corona baru.

Untuk bisa menikmati layanan nonton film gratis ini, kamu cukup memasang aplikasi GoPlay melalui Appstore atau PlayStore di smartphone kamu, kemudian masukkan nomor kontak yang sudah terdaftar di layanan Gojek.

Film dan serial yang bisa kamu tonton antara lain 27 Steps of May, Wiro Sableng, Ratu Ilmu Hitam, Bad Genius, Gossip Girl Indonesia, Filosofi Kopi the Series, Voice, One Piece.