LADIES FLOOR FAVE HOTEL SOLO : WANITA INGIN DIMENGERTI

0
23
LADIES FLOOR FAVE HOTEL SOLO WANITA INGIN DIMENGERTI

LADIES FLOOR FAVE HOTEL SOLO WANITA INGIN DIMENGERTI

Berbintang 2 namun kualitas bintang 3, Fave Hotel Solo selalu hadir dengan kejutan. Tepat di hari valentine, Minggu (14/2/2016), Fave Hotel Solo meresmikan Ladies Floor. Floor yang akan menjadi produk andalan ini akan bertempatkan di lantai delapan Fave Hotel Solo Baru dan lantai tiga Fave Hotel Adisucipto.

General Manager Fave Hotel Solo, Oji Fahrurrazi  menuturkan dalam sambutannya bahwa Ladies Floor Fave Hotel Solo ini khusus memenuhi kebutuhan wanita. “Seperti lagunya Ada Band, Wanita Ingin Dimengerti. Kami ingin memberikan kenyaman dan privasi untuk tamu wanita,” ulas Oji Fahrurrazi.

Saat tamu memasuki area Ladies Floor Fave Hotel Solo, mereka akan disuguhi dengan beberapa picture dari beberapa wanita luar negri yang menginspirasi. Design dan painting kamar diberi nuansa putih dan pink memberikan kesan feminin. Tak ketinggalan, buletin wanita, satu set pedicure, manicure dan hairdryer semakin melengkapi kebutuhan wanita. Adapun spa room yang terletak di lantai yang sama dengan Ladies Floor. Sebagai tambahan, Ladies Floor adalah “no smooking floor”. Dengan semua fasilitas tersebut, tamu tidak perku khawatir masalah harga. Karena Fave Hotel Solo memberikan harga yang sama dengan kamar lainnya.  Kedepannya, Fave Hotel Solo berencana akan menambah fasilitas lift khusus wanita.

LADIES FLOOR FAVE HOTEL SOLO WANITA INGIN DIMENGERTI2

Acara peresmian Ladies Floor Fave Hotel Solo ini dihadiri oleh beberapa travel agent, ladies community dan women enterpreuner. Adapula pertunjukan fashion show dengan model batik yang bernuansa kasih sayang. Tradisi potong pita oleh sang General Manager juga menyemarakkan launching Ladies Floor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here