Konser Musik Akhir Pekan Kepung Solo Raya

0
543

Soloevent.id – Akhir pekan ini sepertinya kamu bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kebosanan. Karena selama dua hari, Jumat-Sabtu (23-24/3/2018), Kota Solo dan sekitarnya dikepung panggung musik yang menampilkan musisi-musisi berkelas dari berbagai genre.

Kamu tinggal pilih mau nonton konser yang asyik buat santai tapi tetap menghibur, atau pertunjukan yang penuh peluh dan ingar-bingar. It’s up to you, dude!

Terus, ada apa dan siapa saja, sih, selama dua hari itu? Simak tulisan ini sampai tuntas.

 

Kunto Aji Live in Concert “Mercusuar”

23 Maret 2018

Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo

19.00 WIB

Menjelang akhir bulan Maret, konon katanya suara pelantun “Terlalu Lama Sendiri”, Kunto Aji, akan bergema di The Sunan Hotel Solo dalam Kunto Aji Live in Concert “Mercusuar”.

Ini adalah konser perdana Kunto Aji di Kota Solo dengan format band lengkap. Sepertinya aksi panggung mereka tak boleh ditinggalkan karena tampil prima dan ciamik saat live menjadi hal penting bagi Kunto Aji.

Kalau kamu mau nonton, tiket bisa kamu dapatkan seharga 300 ribu Rupiah (Platinum), 150 ribu Rupiah (Gold), dan 75 ribu Rupiah (Silver).

 

Hitman: David Foster & Friends

24 Maret 2018

De Tjolomadoe, Karanganyar

20.00 WIB

Ini adalah kesempatan langka bisa nonton David Foster dkk. manggung di sebuah gedung pertunjukan mewah yang dulunya bekas pabrik gula terbesar di Asia. Iya, setelah direvitalisasi, eks-Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, telah berganti rupa dan nama. Acara ini sekaligus menandai beroperasinya De Tjolomadoe sebagai tempat hiburan, MICE, unjuk kreativitas, dan wisata sejarah.

Di konser ini, David Foster enggak sendirian. Musisi kelas dunia tersebut menggandeng Brian McKnight, Anggun C. Sasmi, Dira Sugandi, IV of Spades, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita. Mereka bakalan menyanyikan lagu-lagu hits yang diciptakan David Foster.

Jika kamu punya tiket konser ini, kamu adalah seseorang yang beruntung karena tiketnya yang sebesar Rp600 ribu-5 juta sudah ludes.

Closing Ceremony Artefac UNS 2018

24 Maret 2018

Lapangan Parkir Stadion Manahan, Solo

19.00 WIB

Seperti edisi-edisi sebelumnya, pesta penutupan event Art and Sport Appreciation by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac) selalu mendatangkan artis-artis keren.

Di tahun ini kepala kamu bakalan diajak headbang bareng Inarifox, menyelami lautan puisi dan musik bersama Fiersa Besari x Kerabat Kerja, diajak ajojing dengan tembang-tembang ’80 hingga ’90-an yang diputar Diskopantera, dan sebagai sebagai penampil utama Naif akan mengajarimu cara bersenang-senang sambil menyapu air mata.

Tertarik? Saat ini tiket pre-sale 3 bisa diperoleh dengan Rp50 ribu.

 

Rockin Noizee 2018

24 Maret 2018

Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo

15.00 WIB

Acara ini cocok buat kamu yang suka musik cadas. Bakal ada trio punk dari Bali, Superman Is Dead; garda terdepan penyayat hati, Killing Me Inside feat Aiu; dan pasukan metal Kota Solo, Down For Life.

Sebelum band-band di atas unjuk taring, venue bakalan dipanaskan oleh tiga pemenang Road to Rockin Noizee: Diminish Perception, Lotus Band, dan Resentment.

Cukup dengan Rp20 ribu, kamu bisa jingkrak-jingkrak sepuasnya.

 



So, sudah menentukan pilihan akan pergi ke mana? Sisihkan uangmu, siapkan kostum terbaik, dan geber kendaraanmu karena kali ini tidak ada alasan untuk menangisi akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here