Kombinasi Menu Indonesia dan Western ala Alila Solo Hotel

0
89
Alila Solo Hotel

Soloevent.id – Bazar makanan/minuman terbesar di Kota Solo, Solo Indonesia Culinary Festival (SICF), bakal diselenggarakan lagi tahun ini. Seperti edisi kemarin, event ini akan digelar di lapangan parkir Stadion Manahan pada Kamis-Minggu (12-15/4/2018).

Kamu bisa berburu kuliner favoritmu di 170 stan. Peserta SICF 2018 berasal dari pengusaha kuliner, hotel, restoran, dan banyak lagi. Salah satu yang bakalan berpartisipasi di acara ini adalah Alila Solo Hotel.

Hhhmm, kira-kira menu apa saja, ya, yang Alila suguhkan?

“Kali ini kami menawarkan menu yang sedikit berbeda dengan tahun lalu, yaitu sajian menu yang dibuat unik dengan mengombinasikan menu tradisional dan modern ciptaan Executive Chef Iwan Dodi Irawan,” terang PR & Event Assistant Manager Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti, dalam rilis yang diterima Soloevent.

Jadi, Chef Iwan akan mengombinasikan menu-menu western seperti sandwiches, wraps, dan burger dengan 12 masakan tradisional khas Indonesia, yaitu antara lain gado-gado, satai ayam, gudeg komplit, tongseng kambing, dan lainnya. Menu-menu ringan penggugah selera itu bisa kamu cicipi dengan mengeluarkan Rp20-25 ribu.

Alila Solo Hotel

Selain makanan, Alila Solo Hotel juga menawarkan jus segar aneka rasa, misalnya Orca, Pineapple the Coco, Freshly Green, Grape Chamo.

Tesa menambahkan, selama penyelanggaraan Solo Indonesia Culinary Festival 2018, Chef Iwan bakalan unjuk kebolehan dengan mengadakan live cooking. Ia akan memasak menu berbeda setiap harinya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here