Koleksi Baru Danadi: Tampil Menawan Saat Ramadan

0
210

Soloevent.id – Ingin terlihat trendi dan modis sewaktu buka puasa bareng teman-teman/keluarga , halal bi halal, ataupun reuni saat Ramadan serta Idul Fitri? Sepertinya produsen busana muslim, Danadi Moslem Fashion, punya jawabannya.

Nah, menyambut Ramadan dan Idul Fitri, Danadi Moslem Fashion (group of Danar Hadi) kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Tahun ini, busana-busana tersebut bertema “Padma Caitra”. Tema tersebut bisa diartikan dengan “bulan yang suci”.

Pada Selasa (15/5/2018), 16 koleksi busana musilm anyar milik Danadi ditampilkan dalam event Fashion and Luncheon di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. Marketing Communication Area II PT Batik Danar Hadi Solo, Inou M. Hernawan, mengatakan, koleksi-koleksi itu dipamerkan dalam empat sequence, yakni “Nitik Cakar Warna”, “Parangseling Puspa”, “Parang Sogan”, dan “Bunga Ukel Marang”.

Sebagai grup dari Danar Hadi, busana-busana itu dibikin menggunakan kain batik, terutama yang bermotif parang dan sogan. Di acara itu, Danadi juga menghadarikan koleksi berbahan kain sutera, baju muslim sutera modern, dan perpaduan warna dengan aksen bordir elegan.

Dengan dikeluarkannya “Padma Caitra”, Danadi Moslem Fashion kepingin memberikan wawasan fashion dan dapat meningkatkan nilai kecantikan diri maupun penampilan perempuan Indonesia saat bulan Ramadan dan Idul Fitri.



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menjelaskan, Fashion and Luncheon merupakan agenda reguler yang menggabungkan konsep fashion show dan makan siang. “Lewat acara ini, kami memberikan panggung bagi para desainer lokal,” tuturnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here