HELLO MARKET #5 USUNG TEMA BLACK TURKEY DI MOMEN RAMADHAN

KENAPA HELLO MARKET #5 MENGUSUNG TEMA BLACK TURKEY

Anak muda memang dikenal sering tampil trendi dan modis. Bahkan, di media sosial semacam Instagram, hashtag “OOTD” — kepanjangan dari outfit of the day — sering bersliweran di beranda.

Nah, memenuhi kebutuhan dan kegemaran itu, di Kota Solo ada satu agenda bernama Hello Market. Mulai Jumat (3/7/2015) hingga Minggu (5/7/2015) acara tersebut kembali digelar. Kali ini, event yang diselenggarakan tiap dua kali dalam setahun itu dihelat di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, “Black Turkey” digagas sebagai tema acara. “Kami ingin menampilkan suasana Turki,” kata Ketua Penyelenggara Hello Market  #5, Widya Rosena, saat ditemui awak media, Jumat siang.

Sebanyak 40 tenant turut memeriahkan acara ini. Selain Solo, beberapa dari mereka ada yang berasal dari luar kota, seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya. Berdasar pengamatan Soloevent, tidak hanya busana saja yang dijual. Ada pula yang menjajakan tas, sepatu, kacamata, maupun aksesoris lain.

“Inti dari Hello Market adalah kami ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa fashion nggak gitu-gitu doang,” terang Widya.

Terkait

5 PRODUK UNIK DI HELLO MARKET SOLO #8 Soloevent.id - Bagi kamu yang suka belanja produk fashion, bazar Hello Market Solo adalah acara yang sayang untuk dilewatkan. Di gelaran kedelapan...
Mau Update Fashion? Hello Market Solo Tempatnya Soloevent.id - Diadakan pada 5-7 Januari 2018 di Grand Atrium Solo Paragon Mall, Hello Market Solo masih menjadi bazar yang ditunggu masyarakat Ko...
SHOWCASE HELLO MARKET Melihat kesuksesan pesta wirausaha hello market dua tahun berturut-turut dan meningkatnya minat bisnis anak muda di Kota Solo di dunia fashion ata...
MIMPI DAN HAMBATAN SANG PENGGAGAS HELLO MARKET SOLO Soloevent.id - Para fashionista Kota Bengawan sepertinya sudah enggak asing sama Hello Market Solo. Yap, bazar tahunan ini menjadi rujukan anak mu...
58 BOOTH FASHION MERIAHKAN HELLO MARKET SOLO 2014 “Yang muda yang bergaya”.  Jargon tersebut menjadi penanda bahwa anak muda tidak bisa dilepaskan dari jagat fashion terkini. Maraknya bisnis onlin...