Hello Market #5 Usung Tema Black Turkey Di Momen Ramadhan

0
145
KENAPA HELLO MARKET #5 MENGUSUNG TEMA BLACK TURKEY?

KENAPA HELLO MARKET #5 MENGUSUNG TEMA BLACK TURKEY

Anak muda memang dikenal sering tampil trendi dan modis. Bahkan, di media sosial semacam Instagram, hashtag “OOTD” — kepanjangan dari outfit of the day — sering bersliweran di beranda.

Nah, memenuhi kebutuhan dan kegemaran itu, di Kota Solo ada satu agenda bernama Hello Market. Mulai Jumat (3/7/2015) hingga Minggu (5/7/2015) acara tersebut kembali digelar. Kali ini, event yang diselenggarakan tiap dua kali dalam setahun itu dihelat di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, “Black Turkey” digagas sebagai tema acara. “Kami ingin menampilkan suasana Turki,” kata Ketua Penyelenggara Hello Market¬† #5, Widya Rosena, saat ditemui awak media, Jumat siang.

Sebanyak 40 tenant turut memeriahkan acara ini. Selain Solo, beberapa dari mereka ada yang berasal dari luar kota, seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya. Berdasar pengamatan Soloevent, tidak hanya busana saja yang dijual. Ada pula yang menjajakan tas, sepatu, kacamata, maupun aksesoris lain.

“Inti dari Hello Market adalah kami ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa fashion nggak gitu-gitu doang,” terang Widya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here