Kekompakan Tim Diadu di Kompetisi Mobile Legends

0
172

Soloevent.id – Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA (multiplayer online mobile arena) yang dirancang untuk ponsel pintar. Permainan ini sedang digemari banyak orang terutama anak-anak muda.

Kompetisi-kompetisi pun mulai sering digelar. Salah satunya adalah Mobile Legends Solo Championship 2018 yang diadakan di Hartono Mall Solo, Kamis (16/8/2018).

Kompetisi yang memperebutkan total hadiah 7 juta Rupiah ini diselenggarkaan oleh Hartono Mall Solo, Indosat, dan Kartika. CEO Mobile Legends Solo Championship 2018, Fandry, menjelaskan, event ini sudah 4 kali diselenggarakan di Kota Solo.

“Total ada 87 tim yang mengikuti turnamen ini,” terangnya saat ditemui Soloevent. Para peserta hampir semuanya dari kalangan remaja Solo yang sudah melakukan beberapa kompetisi sebelumnya.

Setiap kompetisi Mobile Legends selalu mempertandingkan antartim. Daffa, salah satu tim turnamen Mobile Legends dari Salatiga, membawa anggota timnya yaitu Nuel, Olan, Evan, dan Kevin.

Mereka sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawan. Persiapan dan pelatihan telah dilakukan jauh-jauh hari. Karakter hero yang akan dimainkan juga sudah mereka kuasai.

Kekompakan tim juga diperlukan untuk bisa mengalahkan lawan. “Permainan ini selain sebagai hiburan juga melatih kosentrasi dan strategi pikiran,” kata leader tim, Nuel. Mereka sudah menjadi gamer sejak 3 tahun lalu. Tahun ini mereka mengikuti turnamen dan berharap bisa menang.



Para pelajar sekolah itu menyempatkan latihan khusus di waktu libur sekolah. Mereka juga mengaku bisa menyeimbangkan antara memainkan hobinya dengan kegiatan belajar di sekolah.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here