KARYA DARI DELAPAN DESAINER BAKAL TAMPIL DI FASHION FEST

EDIT 770 513

Soloevent.id – Noise.ID bekerjasama dengan Make Over Cosmetics dan Hartono Mall Solo Baru bakal mengadakan pertunjukan fashion show bertajuk Fashion Fest,  Minggu (15/1/2017). Peragaan busana ini menggandeng delapan desainer dari dalam dan luar Solo.

Tuan rumah bakal menampilkan busana-busana rancangan House of Belle, Local Icon, Salisha Gown, Ria Soenaryo, dan Viky Ayu. Yogyakarta mengirimkan delegasi Swarna Batik dan Salvadora. Kota Semarang akan diwakili Dewi Lintang.

Make Over Promotion, Eka Ratih Yulianti, mengatakan, Fashion Fest akan menghadirkan busana-busana ready to wear . “Ada empat konsep desain yang ditampilkan yaitu kasual, bridal, dan batik,” ujarnya saat jumpa pers di Orient Restaurant Hartono Mall Solo Baru, Selasa (10/1/2017).

Desain kasual akan ditampilkan oleh Local Icon, Viky Ayu, Dewi Lintang, Swarna Batik, dan Salvadora. Dua nama yang disebut di akhir menampilkan busana kasual khusus pria. Sedangkan House of Belle, Salisha Gown, dan Ria Soenaryo bakal mengetengahkan busana bridal. Koleksi-koleksi tersebut bakalan dikenakan oleh 50 model dari Kota Solo yang telah diaudisi oleh Noise.ID dan Make Over pada Desember 2016.

Fashion show ini dibagi dalam dua sesi: siang dan malam. Sesi siang merupakan ajang unjuk gigi desainer-desainer pemula dari Kota Solo. Acara ini dimulai jam 12.00 WIB.

Malam hari merupakan puncak acara. Sebelum kedelapan desainer yang disebut di atas tampil, bakalan ada penampilan pembuka oleh Idealisakit berkolaborasi dengan Angelique Donna Bassle’. Mereka akan menyuguhkan tari kontemporer yang dipadukan DJ dan rapper.

Fashion Fest kali ini adalah tahun kedua. Edisi  ini bertema “#Trans4Fashion” yang berarti transformasi empat elemen dalam dunia fashion yaitu desain, make up, fotografi, dan modeling. Event ini adalah sarana show off tren make up kami di 2017, dan sekaligus mengangkat para desainer-desainer,” terang Eka.