KARAOKE MASSAL DI KONSER REUNI DEWA 19 SOLO (BAGIAN 1)

0
87

edit-770-513

Soloevent.id – Sepertinya tak ada yang menyangkal bahwa Dewa 19 merupakan salah satu raksasa di belantika musik Indonesia. Lebih dari dua dekade berkarir, cengkeraman band yang diarsiteki Ahmad Dhani dkk ini masih kuat. Ya, walaupun mengalami pasang-surut, grup ini masih digdaya dan bertaji. Rabu (26/10/2016), mereka membuktikannya kepada khayalak ramai di Alila Solo Hotel.

Suasana nostalgia terlihat sekali dalam konser bertema #KeMasaLaluLewatLagu itu. Dari wajah dan perawakannya, mayoritas penonton merupakan mantan muda-mudi yang tumbuh bersama lagu-lagu Dewa 19.

Tak hanya pengunjung, pihak band pun juga bernostalgia. Dewa 19 yang kini tinggal menyisakan Ahmad Dhani (keyboard, vokal) dan Andra Ramadhan (gitar) sebagai personel asli, mengajak Ari Lasso (eks vokalis) untuk tampil satu panggung lagi. Dibantu Yuke Sampurna (bas), Agung Yudha Asmara (drum), Vega Antares (additional gitar), Farie Thafar (backing vokal), dan Amank Syamsu (backing vokal), mereka berhimpun dalam nama Dewa 19 feat Ari Lasso.

Beberapa tahun terakhir, unit rock ini sering melangsungkan konser reuni. “Lazimnya” konser reuni, lagu-lagu terbaik ditampilkan demi melepas kerinduan penggemar loyalnya, Baladewa. Seperti malam itu. 15 nomor yang disuguhkan adalah lagu-lagu hits dari 7 album Dewa 19.

Formula itu terbukti manjur. Saat lagu-lagu itu dimuntahkan, Grand Ballroom Alila Solo Hotel menjadi ruang karaoke massal. Dari kelas Festival hingga VVIP, semua tenggelam dalam euforia. (Bersambung ke halaman berikutnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here