K-Pop Dance Bikin Ari Irham dan Yorike Angeline Satu Chemistry

0
156

Soloevent.id – Mau menguji seberapa baperkah kamu? Mungkin kamu bisa tahu jawabannya sehabis nonton After Met You. Film yang diproduksi RA Pictures bekerja sama dengan Mega Pilar Pictures ini dibintangi sama Ari Irham dan Yoriko Angeline.

Kamis (10/1/2019), dua artis muda itu mengadakan meet and greet di Food Factory Solo Paragon Mall. Fans mereka yang kebanyakan remaja putri kelihatan bahagia banget bisa ketemu idola. Apalagi saat Ari dan Yoriko naik panggung. “Ari..Ari..Ari…,” teriak mereka.

Sapaan itu dibalas oleh Ari dan Yorike. Lalu pemeran Ari dan Ara di film After Met You itu menceritakan pengalaman sewaktu proses shooting, salah satunya menceritakan cara mendapatkan chemistry. “Kami selalu totalitas dalam bekerjaa. Biasanya saat luang, kami habiskan untuk ngobrol, melihat para pemain senior berakting, dan kami juga nge-dance ala K-Pop,” ujar Yorike.

Film drama remaja ini bercerita soal hubungan cinta Ari dan Ara. Suatu waktu, Ari yang di sekolahnya dikenal sebagai playboy, mendapat tantangan dari gengnya untuk menaklukkan hati wanita.



Ari menerima tantangan tersebut. Ara, gadis introvert dan pintar, menjadi sasarannya. Meski awalnya cuma iseng, tapi lama-lama Ari punya perasaan terhadap Ara. Namun, perjalanan cinta Ari enggak mulus. Beberapa hal terjadi. Salah satunya adalah kemunculan Azka, teman dekat Ari, yang juga menyukai Ara. Bukan hanya itu, Ari juga harus menghadapi dirinya sendiri. Luka lama dari masa lalunya muncul lagi.

Film yang disutradarai Patrick Effendy ini tayang di bioskop mulai 10 Januari 2019. After Met You merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ari Irham dan Dwitasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here