Jelang Grand Final, Peserta Solo Beauty Muslimah 2018 Solo Unjuk Bakat

0
308

SOLO-BEAUTY-MUSLIMAH-001


Soloevent.id – Sebelum melangkah ke babak Grand Final, 101 peserta pemilihan Solo Beauty Muslimah (SBM) 2018 menempuh babak unjuk bakat di Solo Paragon Mall, Minggu (17/12/2017). Ini merupakan babak ketiga dalam rangkaian pemilihan Duta Muslimah Solo tersebut.


Para peserta diberi kebebasan untuk menampilkan bakat-bakatnya. Ada yang menari, menjadi MC, ceramah, memainkan alat musik, menyanyi, bahkan hingga bela diri. “Tahap unjuk bakat ini merupakan salah satu poin penting dalam kriteria penilaian juri,” kata Founder dan Juri Solo Beauty Muslimah 2018, Nadia Izzaty Sukma.


Digelar oleh Junior Chamber Indonesia (JCI) dan Izzaty Management, Solo Beauty Muslimah 2018 diharapkan bisa mencetak duta muslimah yang tidak hanya cantik dan menawan, tapi juga memiliki talenta lain tanpa mengesampingkan sikap dan tingkah laku santun sesuai dengan karakter muslimah sejati.


Tiga hal di atas menjadi patokan penilaian juri dalam menentukan duta muslimah terbaik pada ajang tahun ini.


Selain unjuk bakat peserta SBM 2018, babak ini juga dihibur oleh peragaan busana yang diperagakan para alumni Solo Beauty Muslimah 2017. Mereka mengenakan kostum-kostum rancangan desainer Kota Solo, antara lain “Monochrome” karya Cempaka (Owner Batik Cempaka Laweyan), “Batik Muslimah Modern” bikinan Budi Saptono, Dewi Ari Sandi dengan busana syar’i berwarna anggun dan feminim, dan ditutup oleh Tyarasari yang menampilkan busana syar’i elegan-kasual berbahan batik sogan.


Grand Final Pemilihan Solo Beauty Muslimah 2018 bakalan digelar di Adhiwangsa Hotel Solo, Minggu (24/12/2017).


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: istimewa (dokumentasi Solo Beauty Muslimah 2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here