Jefri Nichol dan Amanda Rawles Bertualang Menguak Misteri

0
45

Soloevent.id – Ibarat peribahasa ada gula ada semut, di mana ada Jefri Nichol di situ pasti ada teriakan gadis remaja. Contohnya seperti yang terjadi di The Park Mall Solo Rabu, Rabu (20/6/2018).

Sore itu Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra mengadakan meet and greet dan nonton bareng film yang mereka bintangi, Jailangkung 2.  Beberapa jam sebelum jumpa fans dimulai, Atrium The Park Mall Solo Baru sudah ramai oleh penggemar.

Teriakan menjadi kencang saat ketiga artis idola remaja itu naik panggung. “Hai semuanya, apa kabar? Kalian datang dari jam berapa, nih?” Pertanyaan Jefri Nichol itu langsung mendapat serbuan jawaban.

Lebih lanjut, tiga pemeran Jailangkung 2 itu mulai bercerita soal film. Amanda Rawles bilang Jailangkung 2 adalah petualangan lanjutan Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol) dalam menguak misteri yang menyelimuti keluarga Bella.

Bella mengajak Rama karena ia paham hal-hal tentang mistis. “Rama ini ngerti tentang mistis karena diajari kakeknya,” terang Jefri.

Menurut cowok kelahiran 15 Januari 1999 itu, di Jailangkung 2 ada sedikit cerita sejarah soal kapal SS Ourang Medan. “Dulu waktu zaman penjajahan ada kapal kargo dari Medan ke Jakarta, tapi dalam perjalanan, kapal itu hilang,” ungkapnya.



Jailangkung 2 adalah kelanjutan dari film berjudul sama yang dirilis pada 2017. Sekuelnya kembali disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Sama seperti jilid pertamanya, Jailangkung 2 tayang di bioskop saat Lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here