Jakcloth Goes To Solo: Tempat Mejeng Clothing Lokal Berkualitas

0
713

JAKCLOTH-SOLO-01


Soloevent.id – Jakcloth mampir lagi di Solo! Ini berarti kamu enggak perlu jauh-jauh ke Jakarta buat mencari koleksi-koleksi ciamik dari brand-brand clothing se-Indonesia.


Kamu cukup datang ke lapangan parkir selatan Stadion Manahan, mulai Jumat hingga Minggu (10-12/11/2017), dari pagi hingga malam. Bayar tiket masuk Rp25 ribu, terus kamu bisa memilah-milih koleksi dari 100-an brand yang mengikuti Jakcloth Goes to Solo.


Brand-brand tersebut dari Indonesia. Brand dari Kota Solo ada 20-30% yang ikut di sini. Selebihnya dari Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya,” kata salah satu panitia Jakcloth Goes to Solo, Ismail Taufik Siregar, kepada Soloevent, Jumat sore.


Taufik bilang, bazar ini memang khusus menjual produk-produk clothing dalam negeri biar anak-anak muda bangga dengan produk Indonesia. “Toh brand lokal juga enggak kalah kok sama brand luar negeri dari sisi kualitsnya. Dari situ kan pasti bisa menciptakan lapangan kerja juga,” jelasnya.


JAKCLOTH-SOLO-002


Nah, di Jakcloth Goes to Solo, sepengamatan Soloevent, barang-barang yang dijual antara lain T-shirt, jaket, flannel, dan masih banyak lagi. Enggak sedikit booth yang menampilkan koleksi-koleksi berdesain kekinian.


Harganya? Standar, sih. Kalau mau sedikit menghemat uang, kamu bisa mampir ke tenant-tenant yang lagi memberi promo diskon.


Sama seperti di Jakarta, selain bazar, Jakcloth Goes to Solo juga bakal dimeriahkan sama panggung musik. Siapa saja penampilnya? Banyak, misalnya Raisa, Payung Teduh, DJ Yasmin, Pee Wee Gaskins, Vierratale, Killms feat Aiu, dll.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here