Jaga Kualitas, Chickers Sering Ngobrol Dengan Customer

780

press-conference-manager-chickers_

Dengan konsep “Family Fun Place”, Chickers hadir di The Park Mall. Outlet yang terletak di Lantai 1 ini menjual makanan cepat saji bagi para pengunjung mall, ataupun bagi keluarga yang berdomisili di sekitaran salah satu pusat perbelanjaan Solo Baru itu.

Segmen anak-anak sekolah juga menjadi incaran brand yang bernaung di bawah PT Primaboga Indoraya ini. Bagi anak-anak sekolahan yang sedang main ke The Park dan ingin menikmati makanan cepat saji tapi dengan isi dompet terbatas, Restoran yang buka dari pukul 10.00-22.00 WIB itu  menyediakan solusi untuk hal tersebut .

“Kami ada paket namanya Chickers Hit. Kami kasih harga sekitaran 15 ribu. Itu sudah mendapatkan ayam plus minum dengan fasilitas yang sama,” ujar Regional Head Operation PT Primaboga Indoraya, Danang Utomo. Paket tersebut bisa didapatkan dari pukul 10.00-17.00 WIB, dari Senin-Jumat.

Selain Chickers Hit, outlet yang baru di-launching 1 Agustus 2014 ini, juga meyediakan beberapa paket bagi para customer-nya. Antara lain Chickers Kids yang berisi satu potong ayam, satu gelas Ovaltine, dan nasi, ditawarkan seharga Rp 18.182,00. Chickers One menawarkan satu potong ayam, satu gelas large soft drink, dan nasi, dengan harga Rp 21.818,00. Chickers Two bisa didapatkan seharga Rp 26.818,00, include dua potong ayam, satu cup large soft drink, dan nasi.

Selain paket-paket di atas, terdapat juga beberapa menu “ringan”, seperti Chickers Soup/Veggie Soup (Rp 4.545,00), Slide Dish Perkedel/Tahu-Tempe (Rp 4.545,00), French Fries (Rp 10.909,00). Chickers juga menyediakan dessert berupa Sundae Ice Cream dengan pilihan rasa strawberry dan chocolate seharga Rp 4.545,00.

Ditemui di outlet Chickers pada Senin (18/8/2014), Danang mengaku optimis terhadap chickers ini. Respon baik dari pengunjung yang kebanyakan keluarga, menjadi alasan tersendiri bagi dirinya untuk selalu memberikan yang terbaik. Dalam menjaga hubungan baik ini, ia tak lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pelanggan. “Kami lebih banyak mendengar dari customer. Mereka ada yang minta ditambahin ini, ditambahin itu, dan sebagainya. Nah itu membuat kami lebih optimis lagi,” ungkapnya.

Dalam merintis usahanya ke arah yang lebih cerah, Danang selalu mengedepankan konsep take and gift. Saran ataupun kritik yang mereka dapatkan dari pelanggannya, akan menjadi bahan evaluasi untuk ke depannya. “Kami sangat berterimaksih kepada costumer.  Mereka sangat care,” jelas pria kelahiran 1971 ini.

Ia pun menjamin bahwa kualitas barang yang ia jual mampu bersaing dengan restoran makanan cepat saji lainnya. “Kami sanggup memuaskan pelanggan dengan harga yang relatif lebih terjangkau, serta fasilitas yang kami tawarkan ke customer. Kenikmatan dan kepuasannya tidak akan berubah.,” tandasnya.