Jadwal Konser Tulus di Solo Diundur, Penonton Bisa Refund

308

Soloevent.id – Tur Sewindu Tulus di Solo yang sedianya diadakan pada Jumat (18/10/2019), dikabarkan diundur karena alasan keamanan masa tenang jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Minggu (20/10/2019).

Rajawali Indonesia selaku promotor mengabarkan perubahan jadwal konser lewat akun media sosialnya. “Berdasakan putusan tentang izin keramaian umum/konser musik yang diajukan oleh promotor Rajawali Indonesia kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Putusan dirilis pada hari Senin, 14 Oktober 2019 terkait kemananan masa tenang menuju pelantikan Presiden, maka, Tulus Tur Sewindu Solo, Ditunda. Tur Sewindu Solo dijadwalkan ulang untuk diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo. Demikian pengumunan ini, agar dapat dimaklumi.”

Dihubungi Soloevent, pihak ticketbox resmi Tur Sewindu Tulus, Tiketapasaja, menjelaskan bagi Teman Tulus (sebutan penggemar Tulus) yang sudah membeli tiket untuk tanggal 18 Oktober, masih bisa dipakai untuk konser tanggal 24 Oktober. Namun, jika ingin refund, Tiketapasaja juga telah mengirimkan form pengajuan refund lewat email ke masing-masing pembeli tiket.

Diundurnya konser Tulus di Solo ini mendapat berbagai respon dari calon penonton. Tak sedikit dari mereka yang menumpahkan kekesalannya di kolom komentar akun Instagram Rajawali Indonesia. Ada yang menulis sudah membeli tiket pesawat, booking hotel, hingga mengajukan cuti kerja hanya untuk menghadiri konser Tulus di Solo. Dari balasan komentar, Rajawali Indonesia mengatakan bakal memberikan kompensasi akomodasi dan refund tiket, caranya dengan menghubungi hotline resmi mereka di nomor 082226664343.



Tur Sewindu Tulus digelar untuk merayakan delapan tahun Tulus berkarya di industri musik Tanah Air.