ISUZU RAMBAH SUV LEWAT ISUZU NEW MU-X

0
53

ISUZU-NEW-MUX-001


Soloevent.id – PT Astra International Tbk – Isuzu sedang mengadakan Roadshow Exhibition di Solo Paragon Mall pada 13-19 November 2017. Dalam event ini, Isuzu mengenalkan produk anyarnya, Isuzu New mu-X 2017. Mobil bersegmen sport utility vehicle (SUV) ini diluncurkan 2 Agustus 2017 lalu di Bluegrass, Kuningan, Jakarta.


Ada dua tipe unit Isuzu New mu-X 2017 yang dipamerkan di Solo, yaitu Isuzu New mu-X Royale dan Isuzu New mu-X Premier. Untuk Kota Solo, tipe pertama dibanderol Rp508.800.000,00, sedangkan yang kedua dijual seharga Rp495.800.000,00.


ISUZU-NEW-MUX-02


“Kelebihan untuk produk ini cukup banyak, terutama suspensinya. Selain itu handling juga relative lebih bisa dinikmati,” jelas Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Tengah, Ratmin Sucipto, kepada wartawan di Solo Paragon Mall.


Isuzu masih bermain dengan diesel di produk ini. Isuzu New mu-X menggunakan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC Hi, 2.5L berteknologi direct fuel common rail dengan tenaga sebesar 136 ps torsi 32,6 Kgm. Versi terbaru ini didukung sistem turbocharge intercooled VGS (Variable Geometry System).


“Baru kali ini Isuzu bermain di SUV. Biasanya Isuzu identik dengan truk. Kami coba masuk ke segmen yang beda,” tambah Sucipto.


ISUZU-NEW-MUX-03


Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama event, Isuzu punya beberapa program, seperti paket bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi 1 tahun, diskon spesial, mendapat e-Money custom yang bergambar New Isuzu mu-X senilai 100 ribu Rupiah, dan memperoleh suvenir menarik.


Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X ini juga digelar di 9 kota lainnya di beberapa provinsi. “Dengan launching ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan kami khususnya di segmen SUV. Target kami bisa mengejar market share sebanyak dua digit,” ungkapnya.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here